Silaturahmi YKKI Pusat Ke YKKI Banten Dengan Pemberian Santunan Anak Yatim

14

Medianews.co.id,- SERANG, Medianews – Yayasan Komunita Kritis Indonesia Pusat (YKKI) melakukan Kunjungan ke Sekretariat YKKI Daerah Provinsi Banten, Sabtu (28/09/2019).

Kegiatan Kunjungan YKKI Pusat tersebut merupakan awal perdana ke YKKI Provinsi Banten dalam rangka silaturahmi bersama Pengurus dan anggota Yayasan Komunitas Kritis Indonesia di Provinsi Banten.

Acara Silaturahmi tersebut di hadiri oleh Ketua Umum YKKI Pusat bersama Sekretaris dan Bendahara YKKI pusat, Ketua DPD YKKI Provinsi Banten beserta Pengurus dan Para Ketua YKKI Kabupaten Kota SeProvinsi Banten.

Selain Silaturahmi dengan Para pengurus acara tersebut di isi sekaligus dengan Pemberian santuan kepada anak yatim yang ada disekitar Sekretariat YKKI Daerah Provinsi Banten.
“Kami sengaja datang untuk silaturahmi dengan semua pengurus YKKI DPD Provinsi Banten sekalian kami ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim yang ada disekitar lingkungan kita dengan harapan mudah-mudahan bermanfaat buat mereka”. Tutur Oscar Dany Susanto Ketua Umum YKKI Pusat.

Sementara menurut Hasan Basri selaku ketua YKKI DPD Provinsi Banten mengungkapakan rasa syukur dan terima kasih yang mendalam atas kedatangan Pengurus YKKI pusat ke sekretariat YKKI DPD Provinsi Banten.

“Tiada kata lain selain Rasa syukur dan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas kunjungan YKKI Pusat untuk bersilaturahmi sekaligus berbagi dengan anak-anak yatim yang ada dekat disekitar lingkungan kami di serang banten”. Ungkapnya

lebih lanjut Hasan mengatakan dan berharap Kegiatan baik ini adalah langkah awal untuk melakukan kebaikan sosial yang lebih luas lagi.
“kami berharap mudah-mudahan hal ini merupakan langkah awal untuk semakin lebih banyak lagi berbuat kebaikan untuk masyarakat, tanpa dukungan dan support dari YKKI Pusat kami YKKI yang di Daerah Provinsi Banten tidak ada apa-apanya, kami harap sinergi ini agar terus terjalin dengan baik”. Pungkas Hasan Basri Ketua YKKI DPD Provinsi Banten.(wan/red)