Silaturrahim Korem 032/Wbr dengan media gelar coffee morning

76

Medianews.co.id,- Padang, Sumbar,-Guna memelihara dan meningkatkan sinergi dan silaturrahim antara Korem 032/Wbr beserta jajaran dengan insan media, dilaksanakan Cofee Morning sarapan dengan santai bersama di Lapak Cokro Jln Cokroaminoto Padang, Selasa 23 Juli 2019.

Coffee Morning secara sederhana namun penuh keakraban tersebut diikuti oleh rekan media se Kota Padang baik media cetak, media elektronik maupun media online.

Disela sela acara cofee morning, Danrem menyampaikan terimakasih kepada teman media telah meluangkan waktunya untuk datang dan hadir pada acara pagi ini, kebersamaan ini mari kita jadikan untuk saling sharing dan tukar pendapat dan fikiran dalam berbagai hal untuk kemajuan bersama.

Usai melaksanakan sarapan bersama ketika dikonfirmasi media tentang segitiga emas dan pembangunan trans Mentawai, Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P menyampaikan bahwa setelah penanda tanganan antara Korem 032/Wbr MoU dengan Balai Jalan beberapa hari yang lalu saat ini proses pengerjaan sudah mulai dilaksanakan. Dijelaskan bahwa dalam pengerjaannya Korem mengerahkan personel satu kompi komposit yang juga didukung dengan tenaga teknis dari Zipur dan juga dari Balai Jalan Dinas PUPR Provinsi Sumatera Barat.

Lebih lanjut Danrem menjelaskan bahwa yang dikerjakan adalah pembukaan jalan bukan peningkatan mutu jalan, masih membuka hutan untuk dijadikan jalan sejauh 29 Km.

” Jadi yang dikerjakan adalah pembukaan jalan dengan membuka hutan untuk dijadikan jalan bukan peningkatan mutu jalan” tegas Danrem.

Acara Cofee morning antara Korem dengan Insan media selesai beralan dengan suasana penuh keakraban dan saling memberikan informasi tentang berbagai hal positif untuk kemajuan dan kebaikan bersama.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem Kolonel Inf Edi Nurhabad, Para Kasi Korem, Danyonif 133/YS dan personel Penerangan Korem. **