SMAN 3 Palangka Raya Sukuran Usia Ke 44 – 2019.

46

Medianews.co.id,- Palangka Raya,- Hari jadi SMAN 3 Palangka Raya ke 44 merupakan tradisi bagi lembaga Pendidikan Sekolah untuk merayakan nya, hal ini di rayakan setiap tahun pada tanggal 29 bertema kan ” Beraktivitas Tanpa Batas”.

Turut hadir dari Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng Kabid PSMA Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng, Kepsek SMA Se Palangka Raya, Ketua Komite wali murid , Perwakilan OSIS SMA, Pengawas SMA, Para Purna Guru, Dewan Guru dan Staf para undangan .29/8/19

Dalam sambutan kepala SMAN 3 Palangka Raya Sudiro,S.Pd, M.M.
Hari ini merupakan hari bersejarah bagi kita semua sebagai bagian dari sekolah ini sehingga patutlah kita untuk pertama-tama memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT. Atas izin dan ridho-Nya kita semua masih dapat bertemu dan berkumpul dalam keadaan sehat dan berbahagia untuk mengikuti acara syukuran sekolah ini yang ke 44 sekaligus perayaan HUT RI ke 74.

” Sudah sepatutnya kita sama-sama mengucapkan selamat ulang tahun untuk Negara sekolah tercinta ini, semoga Allah SWT tetap memberikan perlindungan dalam perjalanan perubahan untuk tahun-tahun kedepan. Dan semoga menjadi sekolah yang semakin berkualitas dalam era globalisasi yang kita hadapi sekarang ini.

Dalam proses globalisasi yang kita alami bersama seiring dengan perkembangan kemajuan negara kita, kita tentunya masih ingat bagaimana krisis demi krisis telah kita lalui dan bagaimana sekolah sangat berperan dalam menyikapi tuntunan perubahan di masyarakat. Bagaimana tidak, Saat krisis-krisis itu ada sejumlah lulusan yang sampai saat ini menjadi pemuda – pemuda berprestasi dan berpartisipasi dalam pembangunan Bangsa dan Negara.” Ucap Kepsek

Dari lubuk hati yang sangat dalam, saya sampaikan rasa bangga terhadap almamater kita ini yang dengan penuh semangat dan kerja keras menggulirkan peningkatan-peningkatan di berbagai aspek pendidikan baik itu prestasi di bidang akademik maupun non akademik.

” Akhir kata saya sampaikan sekali lagi selamat dan terima kasih kepada seluruh warga sekolah ini, baik siswa, staf administrasi, staf pengajar, pembina OSIS, para wakil kepala sekolah, mantan kepala sekolah, komite sekolah, para alumni dan warga lainnya, bahwa semuanya masih mau memberikan dukungannya untuk sekolah tercinta ini.
Semoga kita dapat mencapai apa yang kita cita-citakan agar sekolah kita ini menjadi sebuah lembaga pendidikan yang dapat berkiprah di tataran regional maupun nasional dan dapat menyumbang generasi muda atau sumber daya manusia yang unggul.” Kata Sudiro mengakhiri sambutannya.

Arahan Kepala Bidang Pembinaan SMA Disdik Provkalteng, H.A. Syaifudi, S.Pd. M.S.M. ” Dalam Globalisasi dan perobahan jaman khususnya Dunia Pendidikan, kita harus bekerja keras menuju kesuksesan jangan sampai keterbelakangan dengan ada nya persaingan jaman eletronik ini, menuju untuk pendidikan yang berkualitas, mutu terbaik harus ada kekompakan bersama antara dewan guru dan kepala sekolah, tanpa adanya kebersamaan untuk mengangkat harkat dan martabat pendidikan menuju Berkah susah untuk maju, bersainglah, sebaik baiknya.” Ucap Syaifudi.

( Hadiboy )