Sopir Angkot Cilegon Dukung Paslon Ati – Sokhidin

11

Medianews.co.id,- CILEGON,- Sejumlah sopir angkot di Kota Cilegon bersilaturahmi dengan tim pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Ati Marliati – Sokhidin di Grand MAngku Putra Cilegon, Rabu (29 Juli 2020).

Pertemuan tersebut dalam rangka menyatakan dukungan para sopir angkota kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Ati – Sokhidin.

Kordinator Sopri Angkot Rustam Efendi mengatakan, pertemuannya itu untuk bersilaturahmi sekaligus pernyataan dukungan terhadap ibu Ati – Sokhidin untuk Pilkada Cilegon.

“Kami dari perwakilan sopir angkot Cilegon menyampaikan dukungan terhadap ibu Ati dan pak Sokhidin pada Pilkada 2020,” ujarnya.

Kordinator Lapangan (Korlap) Relawan Ratu Ati Marliati (RAM) Rizki Khairul Ichwan mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat yang terus mengalir untuk mendukung pasangan Ati dan Sokhidin. Dimana saat ini lanjut Rizki, mendapat dukungan dari para sopir angkot cilegon.

“Dan ini kita harapkan bisa menambah terus motivasi dan kita pun terus optimis bahwa nanti tanggal 19 september dengan dukungan yang terus mengalir ini bisa mendapatkan hasil yang maksimal yaitu menghantarkan ibu Ati dan pak Sokhidin sebagai walikota dan wakil walikota cilegon,” ujar Rizki.(priadz)