Subadri Usuludin, PWKS Harus Bisa Jadi Kontrol Program dan Kebijakan Pimpinan Daerah.

68

Mediaews.co.id, -Serang – setelah selesai proses pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) Persatuan Wartawan Kota Serang (PWKS) ke-II pada 13 Juli 2019. Dilanjutkan dengan, pengukuhan Ketua terpilih, Mohammad Tohir berserta pengurus PWKS Periode 2019-2022. Sekretaris, Azmart Tusnedi dan Berdahara, Meghat.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota Serang, Subadri Usuludin berpesan, bahwa PWKS bisa menjadi corong dan menjebatani setiap program yang terdapat di Pemerintah Kota (Pemkot) Serang. Bahkan, kata Subadri, PWKS juga bisa menjadi kontrol program dan kebijakan pimpinan daerah.

“Pertama mengucapkan selamat dan sukses untuk ketua pokja terpilih periode 2019-2022. Semoga Bisa mewarnai dan hadir bersama-sama dalam memajukan Kota Serang tercinta. Pribadi saya, PWKS dapat hidupkan pemberitaan sebagai Kontrol kebijakan kami sebagai pimpinan daerah. Jangan sampai, karena dekat dengan kami, lalu kontrol sosial menjadi hilang,” ungkapnya dalam sambutan acara pengukuhan ketua PWKS terpilih periode 2019-2022, Sabtu(22/7).

Subadri juga mengku, menjadi Wakil Walikota Serang merupakan amanah dari masyarakat, yang harus di jalani dengan ikhlas. Banyak kekurangan dan kesalahan, kata dia, PWKS bisa ikut hadir bersama dalam menata Kota Serang tercinta.

“Jangan dijadikan jarak, dan kesenjangan apapun di hilangkan. Harapannya saya bisa bersinergi,” jelasnya.

Diakhir sambutannya, Subadri mengucapkan, terimakasi banyak kepada Ketua PWKS sebelumnnya, Andy yang telah membawa PWKS cukup baik. “Kerja dan langkah Kang Andy menjadi pelajaran untuk pengurus baru. PWKS kebersamaan dan kekeluargaan tetap dijaga,” tandasnya.(anna)