Subhi S,Ap, Kemenangan Bisa Diraih Jika Pengurus Kader Partai Golkar Bergerak Bersama.

465

Medianews.co.id,- CILEGON,- Setelah Resmi dilantik Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar masa jabatan Priode 2014-2019. Oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar, dalam acara kegiatan Orientasi Fungsionaris dan pembekalan Calon legislatif bertempat di Hotel Grend Mangku Putra Cilegon, jum’at 19/10/2018.

Ditemui, Salah satu ketua PK Partai Golkar Kecamatan Cibeber Subhi S,Ap yang telah menjabat dari masa priode 2014-2019. Mengaku Siap dalam mengemban amanah, serta akan memenangkan Partai Golkar di Pileg serentak 2019 mendatang.

“Saya Selaku ketua pengurus PK Partai Golkar Kecamatan Cibeber, mauapun pengurus PL serta para Caleg, akan memaksimalkan perolehan suara pada Pileg 2019 mendatang,”Ungkap Subhi S,Ap yang juga merupakan salah satu anggota DPRD Kota Cilegon dari Partai Golkar.

Ia juga menambahkan untuk kemenangan partai golkar di Kecamatan Cibeber, dirinya akan turun langsung terhadap masyarakat untuk meraih suara kemenangan.

“Dengan cara melakukan konsolidasi, melalui silaturahmi terhadap seluruh elemen masyarakat,” tambahnya.

Lanjut, Subhi S, Ap kemenangan bisa diraih jika pengurus serta kader partai golkar bergerak bersama.

“Jika semua pengurus dan kader partai bergerak bersama, insha allah untuk kemenangan partai golkar di Kecamatan Cibeber bisa kita raih, agar dapat menambah kursi Partai Golkar, di DPRD Kota Cilegon,” lanjut Subhi.

“PK Partai Golkar yang sudah terbentuk di kecamatan Cibeber Kota Cilegon berjumlah kurang lebih 60 orang sebagai pengurus PK dan di PL masing masing 40 orang per PL,” tandasnya.

Tidak hanya itu, Subhi S,Ap juga selaku ketua PK Golkar Kecamatan Cibeber, juga masih menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Cilegon, yang akan maju di Pileg 2019 Mendatang, dari partai Golkar dengan nomer Urut 1 Dapil pemilihan Cilegon – Cibeber Kota Cilegon. (Spy).