Tabungan Ukhuwah BPRS CM: Menabung dengan Berkah, Berhadiah Mobil dan Umroh!

6

Cilegon,- Medianews.co.id,- Tabungan Ukhuwah dari Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Cilegon Mandiri (BPRS CM) terus meningkatkan kualitas layanan dengan menawarkan keuntungan menarik bagi para nasabahnya. Salah satu produk terbaru yang ditawarkan adalah Tabungan Ukhuwah, yang tidak hanya memberikan kesempatan untuk menabung dengan berkah, tetapi juga memiliki hadiah menarik, termasuk grandprize berupa 1 unit mobil Mitsubishi Xpander.

Direktur Bisnis BPRS CM, Yoyo Hartoyo, mengungkapkan bahwa sejak diluncurkan pada Maret 2024, Tabungan Ukhuwah telah mendapat sambutan positif dari masyarakat Cilegon. Jumlah nasabah yang membuka rekening tabungan ini terus meningkat, mencapai 229 akun baru dengan total dana yang masuk mencapai 572 juta rupiah.

“Kami meluncurkan produk ini baru 3 bulan yang lalu, dan rata-rata mendapatkan 70-80 nasabah baru setiap bulannya. Kami berharap dapat mencapai target kami sebesar 700 hingga 1 miliar rupiah hingga batas akhir pengundian pada Februari 2025,” tambah Yoyo.

Produk Tabungan Ukhuwah tidak hanya mudah dimiliki, tetapi juga memberikan kemudahan bagi nasabah baru dengan adanya layanan jemput bola untuk membuka rekening tanpa harus datang ke bank. BPRS CM bahkan menyediakan layanan pick-up bagi nasabah yang ingin membuka rekening dengan nominal tertentu.

Selain itu, Tabungan Ukhuwah juga menawarkan beragam hadiah yang diundi setiap tahun, baik pada tingkat nasional maupun regional. Hadiah utama meliputi mobil Xpander dan paket umroh, sedangkan hadiah lainnya termasuk motor, kulkas, TV, sepeda gunung, dan hadiah menarik lainnya.

Baca juga  Pemkot Cilegon Luncurkan Pembiayaan Rp10 Juta Tanpa Bunga, Helldy: Bukti Program KCS Sudah Berjalan

“Tiga hadiah besar seperti Xpander dan paket umroh, dan Honda Vario, itu diundinya secara nasional, tapi hadiah untuk tingkat lokal khusus nasabah BPRS CM juga ada, seperti motor Honda Beat, kulkas, TV, sepeda gunung, dan juga hadiah lainnya,” jelas Yoyo.

Untuk berpartisipasi dalam undian berhadiah, nasabah hanya perlu memiliki Tabungan Ukhuwah di BPRS CM dengan setiap kelipatan Rp 100.000,- akan mendapatkan satu poin. Semakin banyak poin yang dikumpulkan, semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah. Namun, penarikan dana dari tabungan akan mengurangi jumlah poin yang dimiliki.

“Semakin banyak poin kesempatannya semakin besar. Tabungan ini juga bisa diambil berapapun dan kapan pun, hanya saja dengan sendirinya akan mengurangi poin, maka jumlah poinnya saat diundi akan dihitung dari saldo rata-rata,” pungkasnya.

Tabungan Ukhuwah adalah salah satu produk tabungan bersama BPR Syariah di seluruh Indonesia, didasarkan pada akad mudharabah mutlaqah. Produk ini diluncurkan oleh Kompartemen BPRS Perkumpulan Bank Syariah Indonesia (ASBISINDO) dengan tujuan meningkatkan edukasi, literasi, dan promosi tentang manfaat menabung kepada masyarakat.

Tabungan Ukhuwah pertama kali diperkenalkan pada Rapat Koordinasi Nasional Kompartemen BPRS ASBISINDO di Jakarta pada Juli 2022. BPRS Cilegon Mandiri baru bergabung dan memasarkan produk ini pada periode tahun kedua program tersebut, menyebarkan manfaat menabung kepada masyarakat Kota Cilegon.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini