Teddy Jadi Wakapolda Lampung, Tomsi Tohir Siap Pimpin Polda Banten

359

Medianews.co.id,- Serang – Kepolisian Daerah Banten melakukan Farawell Kenal Pamit Kapolda Banten Brigjen Pol Teddy Minahasa kepada Brigjen Pol Tomsi Tohir di Mapolda Banten, Selasa (27/11/2018).

Serah Terima Jabatan tersebut berlangsung dengan khidmat, diiringi rasa haru oleh seluruh anggota.

Dalam sambutannya Kapolda Banten Brigjen Pol Teddy Minahasa mengatakan bahwa selama tiga bulan menjabat sebagai Kapolda Banten. Hari ini Tugas sebagai Kapolda Banten telah selesai, dan sekarang Teddy mengemban tugas baru menjadi Wakapolda Lampung menggantikan Brigjen Pol angesta Romano.

“Selama seratus hari saya bersama dengan saudara-saudara melaksanakan tugas kepolisian di Polda Banten, saya ucapkan aspresiasi yang setinggi-tingginya atas dukungan serta doa yang selama ini saudara-saudara berikan kepada saya secara pribadi maupun kepada Kesatuan Polda Banten, saya harap dukungan dan kerjasama yang selama ini saudara-saudara tampilkan kepada saya, diberikan pula kepada Bapak Kapolda yang baru,” paparnya pada saat sambutan.

Ia berpesan, kepada seluruh jajaran aparat Kepolisian Polda Banten agar selalu kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Saya mohon doa restu, untuk melanjutkan tugas dan pengabdian sebagai Wakapolda Lampung. Harapan terakhir saya, tetaplah menjadi garda yang terdepan didalam mewujudkan polisi yang ideal, dan memiliki dedikasi yang tinggi serta amanah,” harapnya.

Sementara itu, Kapolda Banten yang baru Brigjen Pol Tomsi Tohir menambahkan bahwa dirinya siap melanjutkan tugas Kapolda sebelumnya, dan bisa bersinergi pada masyarakat dalam meningkatkan penegakan hukum dan pelayanan pada masyarakat yang lebih baik lagi,” tambahnya. (Anna)