Tiem Rapsing Fc (Bentola) Optimis Bakal Raih Juara Piala Walikota Cilegon.

59

Medianews.co.id,- Cilegon,- laga Penyisihan pertandingan sepak bola perebutkan piala walikota Cilegon tingkat Kecamatan Cibeber antara Rapsing Fc (Bentola) VS Andika Fc (Kadipaten) di peroleh skor 3:0 dimenangkan oleh Repsing FC dilapangan Link Cibereko, Minggu, 7/7/2019.

Dari babak pertama permainan sudah terlihat agresif dari tiem Rapsing fc tersebut dalam mengolah sikulit bundar di lapangan bahkan sebelum turun minum team dari Rapsing Fc sudah dulu memasukan bola kedalam gawang lawan (Andika fc) yang di cetak oleh Mahsuni Skor sementara 1:0 untuk Rapsing Fc.

Permainan mulai seru dalam babak kedua, perlawanan terus di gencarkan bertubi-tubi ke arah gawang lawan Andika Fc, gol pun diraih kembali dibabak akhir pertandingan, gawang Andika Fc kembali kebobolan hasil dari tendangan Neful Alam dan Fahri, Skor menjadi 3:0. Repsing Fc (Bentola) menjadi juara dalam laga penyisihan sementara untuk perebutan piala Walikota Cilegon tingkat Kecamatan Cibeber

Ditemui seusai pertandingan Subhi S.Ap selaku pendiri serta manager dari tiem Rapsing Fc Mengatakan, dirinya optimis tiem nya akan meraih juara dalam pertandingan piala walikota Cilegon di tingkat Kecamatan Cibeber.

“Pasca di bukanya piala walikota Cilegon untuk tingkat kecamatan Cibeber saya optimis kalau tiem yang saya bawa akan lolos di penyisihan hingga masuk final, bahkan menjadi juara di piala walikota tahun 2019 ini,”Kata Subhi S.Ap

Lanjut Subhi S.Ap dalam pertandingan yang di gelar setiap tahunnya tiem Rapsing Fc pernah mendapatkan juara sehingga ditahun 2019 piala walikota bisa diraih oleh tiem Rapsing Fc.

“Kita di tahun 2017 juara tiga, tahun 2018 juara ke dua dan insha allah di tahun ini kita dapat meraih juara ke satu untuk piala walikota Cilegon tahun ini,”tandasnya.

Diketahui, ada 13 tiem sepak bola yang berlaga untuk merebutkan piala Walikota Cilegon 2019 di tingkat Kecamatan Cibeber.