Tiem Rapsing Fc (Bulakan), Raih Juara 1 Piala walikota Cilegon 2019 Asscam Cibeber.

51

Medianews.co.id,- Cilegon- Final turmanem Pertandingan sepak bola perebutan piala walikota Cilegon 2019 tingkat kecamatan cibeber dimenangkan oleh tiem kesebelasan Rapsing Fc yang berhasil mengalahkan tiem dari Cibeber Pratama Fc dengan skor 0:1 di lapangan Cibereko kecamatan Cibeber, Selasa 16/07/2019

Dalam pertandingan Final perebutan piala walikota antara kesebelasan tiem Pratama fc (Cibeber) melawan kesebelasan dari tiem Rapsing Fc (Bulakan) Berjalan seru pasalnya kedua tiem tersebut sama sama kuat melakukan manuver manuver serangan ke masing masing gawang lawan.

Dari babak pertama serangan demi serangan yang dilancarkan dari para pemain tiem Cibeber Pratama Fc untuk membobol gawang tiem Rapsing Fc yang di jaga ketat oleh penjaga gawang Asep Kurniawan tidak membuahkan gol hingga waktu babak pertama pertandingan usai, Skor masih imbang 0:0

Dalam babak kedua serangan balik pun dilancarkan oleh para pemain Rapsing Fc, di menit pertengahan pertandingan dengan mengempur pertahanan penjaga gawang yang dijaga oleh Rafi dari tiem Cibeber Pratama Fc, akhirnya gol pun tercipta melalui tendangan kaki kanan Ihsan bernomor punggung 6 yang mampu memanfaatkan bola rebound, sebelumnya di sundul oleh Neful Alam yang membentur tiang gawang dan terjadi gol menjadikan skor 0:1

Disisa waktu, para pemain dari tiem Cibeber Pratama Fc tidak bisa membalas ketinggalannya sampai wasit meniupkan pluit panjang diakhir babak pertandingan kedua, sehingga tiem Rapsing Fc mejadi juara di pertandingan final piala walikota Asscam Cibeber.

Pemberian piala pun diberikan langsung oleh kepala kecamatan Cibeber serta disaksikan langsung oleh unsur muspika dan para sporter tiem kesebelasan seusai pertandingan antara Cibeber Pratama Fc vs Rapsing Fc.

Ditemui, Pendiri sekaligus Manager tiem kesebelasan Rapsing Fc (Bulakan) Subhi S.Ap merasa bangga tiem asuhan nya bisa meraih juara 1 dipiala walikota Asscam Cibeber.

“Pasca di raihnya juara 1 ini tentunya rapsing fc akan melakoni laga untuk ke tingkat yg lebih berat lagi, yakni mewakili team dari sepak bola dari Kecamatan Cibeber guna berlaga di tingkat kota nanti,”Ungkapnya.

Ia juga berharap tiem repsing Fc bisa menjadi juara di piala walikota tingkat kota Cilegon.

“kita tetap optimis untuk meraih juara di tingkat kota, walau pun nanti kita akan mendapatkan lawan lawan tiem kesebelasan yang agak kuat, tapi kita harus tetap yakin untuk menjadi juara pertama,”tambah Subhi S.Ap selepas merayakan kemenangan tiem asuhannya.

Masih ditempat yang sama Salah satu anggota Asscam Cibeber Herman menuturkan pasca pertandingan tingkat kecamatan dirinya juga akan mendampingi tiem Rapsing Fc di pertandingan tingkat Kota Cilegon.

“Setelah kita melaksanakan pertandingan ditingkat kecamatan kita juga bersama rekan rekan akan mendampingi tiem juara 1 Asscam Cibeber ke tingkat kota Cilegon,”tutur Herman yang juga sering di sapa kang Ahong.(red)