Tiga Mantan Kader Golkar Ikut Pendidikan Kader Pratama PDI Perjuangan Kota Cilegon.

1215

Medianews.co.id, Cilegon – Dari ketiga mantan kader Golkar seperti H. Ajat sudrajat, H. Misja Arifin dan Maman Faturrohman tengah mengikuti Pendidikan Kader Pratama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) di hotel yang berada di Cilegon, jumat, 23/03

Nama-nama kader yang tidak asing lagi dikalangan Partai berlambangkan pohon beringin tersebut sekarang tengah mengikuti pelatihan Pendidikan Kader Pratama PDI Perjuangan.

Saat ditemui di sela – sela acara H. Ajat Sudrajat yang sekarang tengah mengikuti kader pratama mengatakan karena dirinya sudah ada kesamaan idielogi bersama partai yang sekarang di ikutinya.

“Disini kita ada kesamaan cara pandang idielogi, artinya kita membangun indonesia dari mana saja lah, bisa dari Golkar bisa dari PDI P yang penting sebagai anak bangsa kita ingin terus berkaya,”katanya.

Ia menambahkan sederet pengalaman politiknya akan di aplikasikan untuk kepentingan rakyat.

“Dari pengalaman politik ilmu saya, bisa saya aplikasikan untuk kepentingan Partai dan kepentingan rakyat,”tambahnya.

Masih ditempat yang sama Maman Faturohman mantan ketua PK Partai Golkar Citangkil, dirinya mengikuti Pendidikan Kader Pratama, karena sudah bergabung nya dengan PDI Perjuangan Kota Cilegon sejak keluar dari Partai Golkar.

“Setelah delapan bulan kita keluar dari partai Golkar, lalu kita komunikasi bersama PDI P akhir nya kita diterima di PDI P dan bergabung,”terangnya.

Namun saat dipertanyakan alasan keluarnya dari partai berwarna kuning karena sudah menjadi dinamika politik.
“Iya karena alesannya kita orang politik, biasa dinamika politik mah, ya kalau pas disini ya pindah kesini,”tegasnya.

Lanjut dia, karena sudah tidak ada kecocokan di partai Golkar dirinya lebih memilih ke partai PDI Perjuangan.

“Yang jelas sudah tidak ada kecocokan, ya sekarang kita pindah ke PDI Perjuangan,” tandasnya. (Supri)