TMMD 108 Kodim 0623/Cilegon Bangun Rumah Nenek Sarwiah

15

Medianews.co.id,-Cilegon- Tambahan sasaran TMMD 108 Kodim 0623/Cilegon membangun rumah seorang nenek berusia 80 tahun Rumah Tidak Layak Huni ( Rutilahu ) menjadi rumah yang nyaman dan layak untuk dihuni di Link Pejaten Kelurahan Cikerai Kota Cilegon Banten , Selasa 07 Juli 2020.

Dalam keterangan Dankis KSS Kapten Inf Mulyadi menyatakan kegiatan Rumah Tidak Layak Huni ( Rutilahu ) ini kita kerjakan kurang lebih satu minggu , mulai dari awal pembongkaran kemudian dipondasi sudah mencapai lebih kurang 40%.

Kegiatan Rutilahu ini memang diharapkan untuk bisa membantu seorang nenek bernama Sarwiah usia 80 tahun untuk bisa tinggal lebih nyaman lagi , karna akan kami buatkan kamar tidur , Ruang tamu dan kamar mandi.

Mudah-mudahan rumah yang sekarang kami bangun ini Nenek Sarwiah lebih nyaman dan enak tinggal dirumah ini serta layak untuk dihuni , terang Kapten Inf Mulyadi.

Harapannya dengan dibangunnya rumah tidak rumah tidak layak huni yang ditempati Nenek Sarwiah , mudah-mudahan masyarakat sekitar sini semakin antusias untuk membantu dan peduli kepada Nenek Sarwiah ini , harap Kapten Inf Mulyadi.

Sebagai Ketua RW 03 Link Pejaten Mabruri menanggapi terkait dengan pembangunan rumah Nenek Sarwiah ini , Rutilahu salah satu sasaran tambahan TMMD 108 ini sangat membantu sekali terhadap warga saya yang cukup iba dengan kehidupan sehari-harinya.

Terima kasih yang sebesar-besarnya pada TMMD 108 Kodim 0623/Cilegon , yang sudah membangun rumah Nenek Sarwiah ini sehingga menjadi tempat tinggal yang layak , ucap Mabruri.