TMMD di Cikerai Rampungkan Pembangunan MCK di Lima Titik

32

Medianews.co.id,- CILEGON,- Pelaksanaan pembangunan sarana tempat Mandi Cuci Kakus (MCK) dari titik satu sampai ke titik lima atas nama rumah Masnur berlokasi di Lingkungan Perigi RT 06 RW 03 Kelurahan Cikerai Kota Cilegon Banten dari program TMMD 108 Kodim 0623/Cilegon selesai 100% dan sudah bisa digunakan.

Danki SSK Kapten Inf Mulyadi mengatakan, bahwa mulai dari titik pertama sampai dengan titik lima pembangunan MCK sudah selesai semua termasuk MCK ke titik lima ini dari pemilik rumah atas nama Masnur.

“Kemudian ini kita harapkan dari titik satu sampai titik lima yang bersangkutan tuan rumah agar bisa dimanfaatkan dengan baik dan maksimal. Karna tadinya mereka tidak punya tempat buang air besar ataupun kecil yang selama ini dikebun , diharapkan dengan adanya MCK ini bisa lebih nyaman dan sehat , jelas Danki SSK kepada Media News, Kamis 16 Juli 2020.

Pihaknya juga menghimbau dan memberikan saran agar warga yang telah dibantu bisa merawat, menjaga dan memelihara MCK yang telah di bangun melalui program TMMD, sehingga mereka bisa lebih nyaman dan sehat dalam kesehariannya.

Sementara itu, Masnur pemilik rumah menyampaikan ribuan terima kasih kepada TNI melalui program TMMD 108, dimana rumahnya yang tadinya tidak memiliki MCK sekarang sudah memiliki MCK.

“Kami ucapkan terima kasih kepada kodim 0623 Cilegon, karena telah membangun MCK, ini sangat membantu sekali bagi kami dan keluarga,” ujarnya.

Hal yang sama disampaikan Ketua RT 06 Yayat menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih, dengan program TMMD ini sangat bermanfaat untuk masyarakat.

“Sekali lagi saya sebagai Ketua RT 06 mengucapkan terima kasih kepada TNI melalui program TMMD 108 ini,” ungkap Yayat.