Tokoh Masyarakat Cilegon Husen Saidan Siap Menangkan Ati-Sokhidin

15

Medianews.co.id,- CILEGON- Melalui akun fesbuk miliknya, Jumat malam (25/9/2020) yang diunggah dan disiarkan secara langsung oleh Husen Saidan seorang tokoh masyarakat cilegon dan pengusaha asal Rawa Arum Kecamatan Grogol, menyatakan bahwa dirinya siap mendukung dan memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati-Sokhidin di Pilkada Cilegon tahun 2020.

Husen mengatakan, dukungannya kepada paslon dengan slogan PAS tersebut murni dari hati nurani tidak ada unsur kepentingan apapun.

“Alasan saya mendukung paslon Ati-Sokhidin adalah, karena bu ati dan sokhidin adalah pasangan yang pas dan cocok untuk membawa Kota Cilegon lebih baik dan melanjutkan pembangunan kota cilegon,” ujar Husen yang juga Ketua LSM Gapuran Banten.

Menurutnya, calon Walikota Cilegon Ati Marliati merupakan bukanlah sosok pemimpin yang anti kritik, hal itu terlihat saat ini bu Ati banyak sekali menyerang dan mengkritik oleh lawan politiknya, namun ditanggapi dengan sabar dan lebih mengarahkan serta mengajak politik yang santun.

“Saya sendiri juga pernah menyerang Bu Ati, tapi beliau tetap santai dan tidak mau menyerang balik. Sikap Bu Ati itu membuat saya yakin bahwa beliau adalah calon pemimpin yang pas dan harus dimenangkan,” katanya.

Ia menegaskan, dirinya siap mengajak masyarakat untuk bersama-sama memenangkan Ati-Sokhidin di Pilkada Kota Cilegon.

“Saya siap mengeluarkan dana pribadi untuk memenangkan Ati-Sokhidin dan mengajak ke masyarakat agar mendukung PAS,” tegasnya.(priadz)