Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Kelurahan Citangkil Resmi Dimulai

34

Medianews.co.id,- Cilegon,- Turnamen sepak bola Karang Taruna Bina Hamutra Kelurahan Citangkil Kecamatan Citangkil resmi dibuka, yang digelar di Lapangan Sepak Bola Al Khairiyah Citangkil, Minggu (10/11).

Lurah Citangkil Tb. Edi Purnama dalam sambutannya menyampaikan, turnamen sepak bola ini sebagai ajang silaturahim dan melalui turnamen ini diharapkan melahirkan pesepakbola muda berkualitas sebagai pemain tim sepak bola di Kelurahan Citangkil.

“Suksesnya acara ini bukan hanya dukungan seluruh elemen masyarakat tapi yang terpenting juga pemain harus sportif agar turnamennya bisa berjalan dengan sukses. Selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas,” katanya.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kelurahan Citangkil Gallyh Akur Aulia mengatakan, hampir 10 tahun lebih tidak menggelar turnamen sepak bola di Kelurahan Citangkil, untuk itu, berkat dukungan dari pemuda dan masyarakat Kelurahan Citangkil, kini kembali diselenggarakan.

“Turnamen ini kembali kami gelar, berkat dorongan dan semangat para pemuda untuk itu turnamen sepak bola antar RW di Kelurahan Citangkil kembali kami gelar. Semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar dan sukses,” ujarnya.

Ketua panitia penyelenggara Yaya menambahkan, turnamen sepak bola Kelurahan Citangkil ini akan digelar selama satu bulan dan diikuti oleh 10 tim perwakilan dari masing – masing RW.

“Kami berharap para peserta menjunjung sportifitas, menjaga keamanan dan ketertiban. Karena rencananya akan kami gelar secara rutin,” ungkapnya.