UNSERA MERAIH MEDALI, BUKTI NYATA ATLIT UNSERA

309

Medianews.co.id– Serang, 15 Desember 2018 Atlet Universitas Serang Raya (UNSERA) telah mengikuti serangkaian acara pada perlombaan Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah VII (POMDA) Provinsi Banten dari berbagai cabang olahraga. Atlet Mahasiswa/i UNSERA berhasil meraih 5 medali emas, 7 medali perak dan 4 medali perunggu dengan rincian medali, 3 medali emas dari cabang olahraga atletik wanita 1500m, 800m dan sprint 400m. 1 Medali cabang olahraga Kempo dan 1 buah medali emas dari cabang olahraga Catur, 1 buah perak cabang olahraga sprint pria 1000m, 3 perak dari cabang olahraga renang pria, 2 perak dari cabang olahraga silat, 1 perunggu cabang olahraga renang, 1 perunggu cabang olahraga taekwondo, 1 perak dari cabang olahraga karate dan 1 perunggu dari cabang olahraga Futsal. Dengan total 16 medali dari yang telah diraih oleh atlit Universitas Serang Raya dari berbagai cabang olahraga yang di adakan pada POMDA VII yang berlangsung pada tanggal 21 – 30 November 2018.

Kedepannya UNSERA akan berkomitmen untuk terus meningkatkan atlet mahasiswa, salah satunya dengan diselenggarakannya pertandingan olahraga persahabatan antar Universitas Luar Negeri yang akan direalisasikan segera.

Penyerahaan Apresiasi Kepada Altet mahasiswa Universitas Serang Raya dihadiri oleh Rektor Dr. H. Hamdan, MM, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Inovasi Dr.H. Abdul Malik M.Si, Wakil Rektor Bidang Non Akademik dan Kreatif H.M. Kamil Husain, Lc., M.SI dan Kabiro Kemahasiswaan Drs. Abdul Fatah, MM Serta Kepala Bagian Kemahasiswaan H. Uus M. Husaini, Lc., M.Pd.I, Kepala Bagian Alumni Suhud M.Kom, Kepala Bagian Humas Annisarizki,M.Ikom. Apresiasi ini diberikan atas perjuangan dan prestasi atlet mahasiswa yang telah mengikuti POMDA VII.

Wakil Rektor Bidang Akademik dan Inovasi Dr. H. Abdul Malik, M.Si mengucapkan terima kasih dan menyampaikan pesan kepada para Atlet. “Jadilah petarung yang bermanfaat dan bermantabat berguna bagi nusa dan bangsa” ujar wakil rektor 1.

Rektor Dr. H. Hamdan, M.M, dan mewakili seluruh jajaran Univeristas Serang Raya Mengucapkan terima kasih Sebesar-besarnya kepada mahasiswa yang telah berjuang dan berprestasi dalam POMDA VII dan Dalam sambutannya menyatakan “bahwa Olahraga ini dijadikan sebagai kebutuhan akademisi, dengan kecepatan dan ketepatan kita akan menang dan adapun kekalahan merupakan prestasi kemenangan yang tertunda” ujar Rektor UNSERA.(Anna)