Usai Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Indonesia Polda Banten Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama

30

Medianews.co.id,- Serang – Polda Banten melaksanakan Tasyakuran dan do’a bersama dalam rangka selesainya Rangkaian Pemilu 2019 yang di tutup dengan kegiatan pengamanan pelantikan presiden dan wakil presiden republik Indonesia periode 2019 – 2024. Yang berlangsung di Jakarta pekan lalu dengan aman, nyaman dan kondusif tanpa kendala, doa di gelar di masjid Baiturrahman Polda Banten, yang dilanjutkan dengan apel konsolidasi, Kamis ( 24/10/2019).

Doa syukuran berjalan dengan hikmad, dan sakral, Tasyakuran Di Hadiri Langsung Oleh Kapolda Banten, Irjend Pol . Tomsi Tohir diikuti oleh PJU Polda Banten, serta jemaah dari ratusan personil Brimob dan TNI-POLRI serta masyarakat disekitar Polda Banten, selain untuk keselamatan bangsa Indonesia, bahwa doa bersama ini menjadi ajang silaturahim TNI Polri dan masyarakat yang ada di sekitar lokasi Polda Banten.

Sementara itu ditempat yang bersamaan Kapolda Banten Irjen Pol. Tomsi Tohir, melalui Kabid Humas Kombes pol Edy Sumardi, kepada awak media mengatakan, bahwa tahapan pemilu 2019 dalam situasi aman dan kondusif, ini semua atas berkah karunia dari Allah subhanahu wa ta’ala Tuhan yang maha kuasa dalam kesempatan yang berbahagia ini Polda Banten menggelar Tasyakuran dan doa bersama.

Kapolda dalam kesempatan itu kepada semua pihak beserta TNI dan Polri mengucapkan terima kasih atas peran serta dukungan dan kerjasama selama ini untuk sama-sama menciptakan situasi yang aman tertib dan kondusif.

“kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari semua pihak unsur TNI polri dan masyarakat, saya rasa mustahil kami ciptakan situasi yang cukup kondusif seperti saat ini setelah pelantikan Bapak Presiden dan Wakil Presiden, akan gelar operasi Mantap Brata ke depan kita tinggal menjaga situasi aman dan kondusif”, ungkap Edy. (Ana/red).