Wakil Walikota bantu Pembangunan Masjid Al Barokah

21

Medianews.co.id,- CILEGON – Kepedulian yang tinggi terhadap kegiatan keagamaan, Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati menyempatkan diri untuk memantau pembangunan Masjid Al Barokah di Link Gunung Asem, RT 08 RW 04, Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil, Jum’at (14/2).

Selain melakukan pemantauan, Anak pertama dari Almarhum Tb. Aat Syafaat juga memberikan bantuan berupa uang sebesar Rp. 10 juta. “Kami sangat berterimakasih kepada Bu Wakil Walikota, yang sudah memberikan bantuan berupa uang Rp. 10 juta, bantuan ini sangat berarti bagi kami, untuk membangun masjid,” Kata Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al – Barokah Ustadz Rusdi.

Dia juga mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut. “Kami mengucapkan terimakasih, karena sudah membantu, semoga ibu Ati Marliati terus diberikan kesehatan, baik jasmani maupun rohani dan bisa tercapai apa yang dicita citakan,” katanya.

Selain bantuan dari Wakil Walikota, Camat Citangkil Agus Purnomo dan Lurah Lebak Denok juga ikut memberikan bantuan berupa uang yang tidak disebutkan nominalnya. “Alhamdulillah dan ucapan terimakasih buat pa Camat Agus dan pak Halil, yang telah membantu pembangunan masjid. Bantuannya berupa uang, yang tidak disebutkan nominalnya,” jelasnya.

Dalam kegiatan pemantauan pembangunan masjid Al – Barokah juga, hadir anggota DPRD Kota Cilegon Ayatullah Khumaeni, karang Taruna Lebak Denok, KNPI Lebak Denok, tokoh masyarakat sekecamatan Citangkil dan ratusan bu-ibu majelis ta’lim sekecamatan Citangkil. (beni)