Wali Kota Serang minta Karyawan Jumway Holding Group Dari Tenaga Lokal

13

Medianews.co.id– Serang,- Jumat (5/6/2020). Jumway Holding Group melakukan promosi kemasyarakat luas, khususnya kepada Pegawai Sipil Negara (ASN) Kota Serang agar lebih mengenal perumahan Prime Point.

“Kedepannya kami akan membangun cluster untuk PNS dan ASN. Tapi kami juga kedepan tidak menutup kemungkinan membuat untuk umum,” kata Marketing Director Mieke Rachel W seusai melakukan silaturahmi halal bihalal dengan Wali Kota Serang Syafrudin beserta jajaran dan juga Asosiasi Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (Hipmi).

Sedangkan untuk tipe yang disediakan di Prime Point ini ada tipe 26/60, 33/60, 60/90, 76/120 dan ruko tipe 63/109 dengan kisarah harga rumah mulai dari harga Rp 300 juta sampai dengan harga Rp 900 juta.

Sementara itu, Wali Kota Serang Syafrudin mengatakan bahwa, dengan adanya perumahan Prime Point yang ada di Kota Serang ini bisa mengembangkan properti diwilayahnya. Dengan harapan, bisa menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan bisa menyerap tenaga kerja dari lokal.

“Yang saya liat fasilitasnya juga memadai, kemudian juga pembangunan berbeda dengan perumahan lain secara kualitas. Prime Point ini juga perumahan layak untuk PNS,” kata Syafruddin. (ana)