Walikota : Walaupun Tahun Politik Masyarakat Jangan dikotak – Kotakan

18

Medianews.co.id– CILEGON – Walikota Cilegon Edi Ariadi dalam sambutan saat membuka kegiatan jalan santai dan senam masal yang digelar Karang Taruna Bina Karya Kelurahan Tamanbaru, Kecamatan Citangkil yang meminta kepada seluruh element masyarakat, khususnya yang ingin ikut dalam perhelatan Pilkada 2020 mendatang untuk tidak mengkotak kotakan masyarakat.

“Saya berharap masyarakat Cilegon ini, tidak dikotak kotakan. Kita harus kompak demi kemajuan Kota Cilegon, untuk saat ini harus mendukung saya sebagai walikota demi kelancaran pembangunan di Kota Cilegon,” katanya, Minggu (29/9).

Pernyataan dari Walikota dalam sambutan pembukaan jalan santai dan senam masal bersama masyarakat diapresiasi Ketua DPW Partai Berkarya Helldy Agustian. “Justru saya menunggu pernyataan tersebut dari pak Walikota, jangan sampai masyarakat di kotak – kotakan, hal tersebut tidaklah baik, apalagi demi kelangsungan pembangunan di Kota Cilegon,” katanya.

Saat ditanya mengenai pernyataan Walikota Tersebut, Menurut Helldy dengan pernyataan Walikota bahwa masih ada yang berusaha mengkotak – kotakan masyarakat demi kepentingan pribadi atau kelompok. “Ya dengan adanya statemen dari pak Wali tadi, ya kemungkinan masih ada yang berusaha mengkotak – kotakan, janganlah begitu, karena Cilegon ini bukan punya aku, bukan punya kamu tapi punya kita semuanya,” ungkapnya. (priadz)