Hari Meugang,Amat Leumbeng Panglima GAM Asahan Serahkan Bantuan Daging Kepada Warga

12

ACEH TIMUR,- Medianews.co.id,-  Hari Meugang Idul Adha 1442 H Amat Leumbeng Panglima GAM Asahan membagikan daging kepada warga kurang mampu di wilayah Peureulak dan sekitarnya,Senin (19/07/2021).

Saat di temui Media ini Amat Leumbeng mengatakan Pembagian daging tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan pembagian daging kepada warga yang kurang mampu,ini merupakan bentuk kepedulian terhadapa warga yang kurang mampu,bek sampee uroe mak meugang mantoeng na ureng Aceh yang mantoeng geu roe ie mata hana raseuki ngoen geubloe ungkoet sie,dan bek sampe na aneuk yatim dan fakir miskin yang han geuteume pajoeh sie mak meugang,apa lagi nyoe teungoeh masa pandemi covid-19 leu that warga yang terdampak ekonomi akibat Covid,” Ujar Amat Leumbeng.

“Harapannya kita berharap jangan ada lagi warga yang tidak bisa merasakan daging megang,semoga dengan apa yang kita berikan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” Lanjut Amat Leumbeng.

Selain itu,Abubakar Usman sangat mengapresiasi kinerja Amat Leumbeng yang juga wakil komisi C DPRK Aceh Timur.

Baca juga  Kemenag Aceh Barat Serahkan Bantuan Peduli Palistina Kepada Bupati Aceh Barat

“Saya sangat berterimakasih kepada Amat Leumbeng yang telah membantu kami keluarga yang kurang mampu,dan ini adalah sebuah bentuk kepedulian anggota dewan kepada masyarakat,hana rugoe kamoe pileh,dan say juga sangat mengapresiasi kinerja Amat Leumbeng selama ini,” Kata Usman. (Dd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here