Belum Genap Satu Tahun,  Camat Curug Kota Serang Telah Banyak Melakukan Aksi Sosial

28

KOTA SERANG,- Medianews.co.id, – Belum genap satu tahun menjabat, camat curug telah banyak melakukam aksi sosial di Kecamatan Curug Kota Serang.

Ahmad Nuri Camat Curug yang juga Ketua GP Ansor Banten, telah Banyak melakukan aksi sosial di kecamatan curug, peduli terhadap kaum jompo janda tua dan anak yatim piatu.

Beliau juga rutin melakukan santunan anak yatim atau baksos kepada warga yg berada di wilayah kecamatan curug.

Warga yang enggan disebut namanya menuturkan, sangat terharu dan bangga mempunyai camat yang peduli terhadap warga yang membutuhkan, dan baru kali ini mempunyai camat yang aktif melakukan aksi sosial di kecamatan curug.

“Jujur saja saya baru kali ini mempunyai camat yang peduli terhadap kaum jompo, janda tua, dan anak yatim/piatu, semoga bapak camat selalu diberkahi oleh Allah SWT,” tutur warga yang enggan disebut namanya.

Sesepuh kampung juga yang enggan disebut namanya berkata kepada awak media, barang siapa pemimpin yang peduli terhadap warganya atau yang membutuhkan insya allah akan amanah jabatan nya dan berkah.

Baca juga  Walikota Cilegon Berikan Penghargaan Kepada PNS yang Pensiun

“Kita doakan saja camat kita semoga beluai ikhlas lahir batin melakukan aksi sosial nya itu, dan semoga bisa memimpin kecamatan curug yang agamis tentunya yang mengedepankan nilai nilai sosial,” kata sesepuh kampung yang enggan disebut namanya.

Saat di konfirmasi terkait tanggapan warga, melalui sambungan telfon atau WA belum ada tanggapan dari Ahmad Nuri Camat Curug, sampai berita ini terbit. (wan/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here