Walikota Cilegon Hadiri Acara Sunatan Masal Di Suralaya

3

CILEGON,- Medianews.co.id, – Walikota Cilegon Helldy Agustian menghadiri acara Sunatan masal yang di selenggarakan oleh Ormas Pemuda Pancasila (PP) PAC Ranting Kelurahan Suralaya Kecamatan Pulomerak, Sabtu (28/08/2021)

Dalam sambutannya Helldy mengapresiasi atas kegiatan yang telah diselenggarakan PAC PP Kelurahan Suralaya. Dalam kesempatan itu pun Helldy membeberkan capaian yang telah di Kerjakan Pemkot Cilegon selama 6 Bulan dimasa Kepemimpinannya sebagai Walikota Cilegon, diantaranya kenaikan Honor RT RW, Berdirinya 4 SMP Negeri baru dan Adanya Beasiswa Full Sarjana yang bekerjasama dengan sejumlah Universitas.

“Jangan sampai anak-anak miskin tidak bisa sarjana, jadi nanti di tahun 2022 karena target kita adalah 2000, karena tahun ini ga ada Budget nya, maka nanti di tahun 2022 itu kurang lebih 1400 lebih kita akan Berikan Beasiswa Full Sarjana ini” Ucap Helldy

Helldy pun meminta kepada seluruh kepala kelurahan mendaftarkan Warga nya untuk mendaftarkan diri ke Dinas Pendidikan.

Selain itu Perihal Janji Realisasi KCS Hellldy menyatakan bahwa di tahun ini Menargetkan 600 orang untuk Para pelaku UMKM.

Baca juga  Concert Therapy: Breathtaking Barbados Snorkeling Experience

“Kami sudah memberikan kemarin, sudah membagikan namun belum secara keseluruhan, mungkin tahun ini cuma maksimal 600 orang untuk Usaha UMKM” Jelas Helldy.

Sementara Kegiatan Sunantan Masal yang dihadiri pula oleh Lurah Suralaya Eman Sulaeman, pihaknya mengapresiasi atas kegiatan yang di selenggarakan PAC PP Suralaya.

“Tentu kami mengapresiasi akan kegiatan ini, dan saya pun berharap kedepan untuk Jumlah peserta bisa lebih di tingkatkan’ Tutur Eman Sulaeman.

Sebanyak 25 Anak ikut dalam kegiatan Sunatan Masal ini dengan didukung pula oleh sejumlah pihak Perusahaan.

“Alhamdulillah ada 25 Anak, Anggaran dari Kas Kita dan partisipasi sejumlah Industri, dan insya Allah kegiatan yang berbentuk Sosial ini bisa kita selenggarakan lagi, termasuk santunan” Jelas Christandi Ketua PP Ranting Suralaya (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here