Walikota Serang Salurkan “Bakwan”

60

Medianews.co.id,- SERANG – Walikota Serang, Syafrudin menyalurkan bantuan untuk wartawan (Bakwan) berupa 100 paket sembako. Pemberian Bakwan diberikan secara simbolis kepada Ketua Pokja Wartawan Kota Serang (PWKS) M Tohir, di Kantor Bersama Pemkot Serang, Ciceri, Sabtu (2/5). 

Walikota Serang, Syafrudin mengatakan, pemberian bantuan Bakwan sebagai kepeduliannya pada rekan wartawan yang bertugas di Kota Serang. “Ini bantuan sembako. Buat rekan-rekan wartawan yang biasa liputan di lingkungan Pemkot Serang,” ujarnya di sela-sela acara. 

Kata Syafrudin, di tengah pandemi Covid-19 profesi wartawan ikut terdampak. Ia pun berharap, peran wartawan terus meningkat dan menebar optimisme di tengah situasi Covid-19. “Ini tidak banyak, tapi saya ingin berbagai dan mengajak para wartawan tetap menjalankan tugasnya,” katanya. 

“Saya berharap, kalau bisa wartawan dalam karyanya mampu mengajak warga optimis dan bersama melawan covid-19,” katanya.

Ketua PWKS Muhamad Tohir mengaku, sebagian besar wartawan terdampak Covid-19 karena.itu bantuan dari Walikota sangat membantu para wartawan. Ia mengatakan, tak menduga bakal mendapatkan Bakwan dari Walikota Serang. “Kami berterimakasih atas bantuan yang pak wali berikan. Saya sepakat dengan pak Wali, tugas kami sebagai wartawan mengajak masyarakat peduli dan bersama melawan Covid-19,” pungkasnya. (An/red)