Annivesary ke-6 PT. Abadi Jaya Insani adakan syukuran dan umroh untuk karyawan.

154

Media News – PT. Abadi Jaya Insani yang bergerak dibidang General Contractor dan Scaffolding mengadakan acara syukuran hari jadi yang ke-6 dengan mengundang beberapa tokoh masyarakat dan kolega pengusaha setempat.

Dalam sambutannya M. Kasno menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kemudahan serta kelancaran dalam perjalanan menuju kesuksesan PT. Abadi Jaya Insani yang beliau bangun selama 6 tahun terakhir, dengan rasa syukur itulah beliau memberikan hadiah umroh kepada 2 orang karyawan yg akan diundi dalam acara tersebut.

A

cara yang dilaksanakan pada 22/09/2018 berjalan dengan lancar dihibur oleh musik dangdut dan gambus, terlihat antusiasme karyawan yang hadir menunggu-nunggu undian umroh yang akan diberikan kepada dua orang karyawan yang beruntung.

Hadir pula Kepala Kelurahan Gunung Sugih Bpk. Bustanil Arifin ST.MM dan juga para pengusaha senior seperti H. Muhammad Arif MA selaku CEO PT. Berlian Putih Nusantara (BPN) dan tak ketinggalan Fauzi selaku CEO PT. Pusaka Bintang Sembilan.

Ditemui pada acara tersebut Bustanil Arifin mengatakan “Selamat hari jadi yg ke-6 untuk PT. Abadi Jaya Insani, semoga semakin maju dan selalu berkontribusi untuk masyarakat dan daerah” ucapnya.

Sementara itu H. Muhammad Arif juga memberikan harapan “Semoga di hari jadi yg ke-6 ini Pak Kasno dan PT. AJI selalu diberikan rizky yang melimpah oleh Allah SWT dengan wasilah meng-umrohkan karyawannya, dan saya rasa para pengusaha lokal patut mencontoh apa yg dilakukan oleh Pak Kasno.

Ditempat yang sama CEO PT. PBS Fauzi menyampaikan “Selamat kepada Pak Kasno selaku Direktur dari PT. AJI yang telah sukses dan membangun perusahan ini menjadi besar dan bertahan dalam kurun waktu 6 tahun, beliau salah satu sahabat karib saya yg ulet dan gigih dalam membangun usaha” Ujarnya . (Cakil)