Hadiri Maulid Nabi, PPP Optimis 6 Kursi Di Cilegon

53

medianews.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Banten, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Agus Setiawan, yang merupakan Calon Anggota DPR RI, Hari ini menghadiri Kegiatan Maulid Nabi Muhamad, dilingkungan Palas RT/RW 11/02 Kelurahan/Kecamatan Cibeber. (1/12/18)

Dalam kegiatan yang dilakukan dikediaman salah satu Caleg DPRD Kota Cilegon, Daerah Pilih (Dapil) 1 Kecamatan Cibeber-Cilegon ini, hadir pula para caleg dari DPRD se-Kota Cilegon, Provinsi dan DPR RI.

Agus Mengatakan, Kehadirannya di acara tersebut merupakan undangan kegiatan maulid nabi yang dirangkaikan dengan konsolidasi para caleg.

“Saya disini sebagai undangan kegiatan warga yaitu maulid nabi, yang di rangkaian dengan syukuran 4 bulan kehamilan Istri Deri Muhlisin yang merupakan Caleg DPRD Kota Cilegon, Dapil Cilegon-Cibeber,” katanya

Saat disinggung perolehan kursi Partai berlambang Ka’bah tersebut, Agus Optimis tahun 2019 ini akan ada penambahan kursi dari tingkat kota hingga provinsi.

“Saya optimis untuk pemilu tahun 2019 ini, untuk partai PPP, akan ada peningkatan, khusus kota Cilegon saya targetkan 6 Kursi, ya kalau apes 4 kursi,” tegasnya

Ditempat yang sama, Tuan Rumah sekaligus Calon DPRD Kota Cilegon Dapil Cilegon-Cibeber Nomer Urut 4, Deri Muhlisin, mengaku kegiatan maulid nabi, merupakan kegiatan rutin masyarakat, yang pada musim politik dirangkaikan dengan sosialisasi dan silaturahmi para caleg.

“Ini merupakan kegiatan rutin masyarakat, dan momentum maulid nabi Muhamad kali ini, bertepatan dengan selamatan 4 bulan istri saya, sehingga pada kesempatan ini saya mengundang para caleg PPP dari tingkat kota hingga DPR-RI, untuk berkonsulidasi dan silaturahmi, dalam kegiatan tersebut,” jelasnya

Lebih lanjut, Deri berharap dengan konsulidasi dan silaturahmi para caleg, akan memperkuat PPP dan meningkatkan jumlah suara dan kursi baik di kota, provinsi dan DPR-RI.

“Dengan konsulidasi para caleg diharapkan PPP tahun 2019 akan menjadi lebih kuat dan dapat meningkatkan kursi dewan, baik ditingkat kota, provinsi dan pusat,” harapnya.(Ucok)