Hotel Surabaya Ismi Rutin Lakukan Medical check Up

78

medianews.co.id – Sebanyak 25 Karyawan Hotel New Surabaya Ismi (NSI), Kemarin (5/8/18), melaksanakan medical Check Up, yang dilakukan oleh pihak hotel tersebut yang bekerjasama dengan salah satu klinik yang berada di kota Cilegon .

Kegiatan yang dilakukan di mes karyawan, menurut manager NSI, Yayan Hermayandi, kegiatan Medical check Up tersebut merupakan kegiatan rutin dan juga instruksi dinas kesehatan kota cilegon, guna menditeksi penyakit yang diderita karyawan dan juga untuk kesetabilan warga Cilegon.

“Medical Check Up ini kita lakukan setiap bulan, guna mengetahui tingkat kesehatan karyawan kami,” tuturnya

Lebih lanjut, Yayan mengaku, Medical check Up tersebut di fokuskan kepada Pemandu Lagu (PL) yang bekerja di tempat hiburan yang merupakan pasilitas hotel.

“Meski hotel kami bukan tempat Prostitusi, namun untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, kita rutin melakukan. Medical Check Up kepada karyawan hiburan pasilitas hotel, dan ini juga berguna untuk mengetahui kesehatan karyawan,” jelasnya.

Dari hasil medical Check Up tersebut, Yayan menjelaskan keseluruhan karyawan Surabaya ismi, tidak ditemukan penyakit yang berbahaya dan menular.

“Alhamdulilah, setelah dilakukan Medical check Up, seluruh karyawan kami tidak di dapati penyakit yang berbahaya apalagi penyakit menular, dan semuanya diberikan vaksin,” katanya.(Ucok)