MUSRENBANGKEL digelar, Kelurahan berharap program masyarakat dituntaskan

18

Medianews.co.id,- Cilegon,- Pemerintah Kelurahan Cikerai melakukan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) tingkat Kelurahan Tahun anggaran 2021.

Acara tersebut dilakukan secara zoom metting bersama Bapeda, Dinsos, Puskesmas dan Kecamatan Cibeber di Aula Kelurahan Cikerai kecamatan Cibeber dan dihadiri langsung oleh kepala Camat Cibeber, Lurah Cikerai serta RT/RW se- Kelurahan Cikerai Selasa, 26/1/2021.

Menurut Kepala Kelurahan Cikerai Astari mengatakan dalam musrenbang kali ini warga masih mengusulkan terkait pembangunan yang belum dilaksanakan ditahun 2020 seperti Tembok Penahan Tanah (TPT), Drenase, dan Paving block.

“Ada nya usulan yang belum kita sampaikan dulu pun kita sudah usulkan artinya memang dua dua nya harus di sampaikan mana yang belum dan sudah di sampaikan seperti bagaimana usulan yang belum tercover kita usulkan lagi,” katanya

Ia menerangkan, karena ditahun kemarin berkaitan dengan pandemi covid 19 artinya anggaran tersebut di pangkas untuk penanganan covid 19. Dan yang terlaksana di tahun 2020 pada pembangunan posyandu.

“Allhamdulilah tahun ini kayak nya ga sih, ga ada yang sudah terlaksana tahun ini belum, kalau untuk tahun kemaren kan untuk DPWKel itu cuman posyandu aja kayak nya kalau tahun ini ya semua di usulkan tapi kan belum terealisasi itu kan mana aja kita belum tau tapi,”

“Kayaknya sih sudah ada yang jadi utama artinya kaya model Paving block, TPT ini juga yang di usulkan banyak model bedah rumah juga ada termasuk pemasangan tiang listrik juga ada tentunya semua kita usulkan,”ungkapnya.

Ia pun berharap apa yang di usulkan warga di tahun ini biasa terlaksana dengan baik. “Harapan sih mudah mudahan tahun ini bisa apa yang di sampaikan masing masing bisa tercover minimal nanti nya 70/80 persen kita laksanakan kegiatan itu,”pungkasnya.(Galuh/red)