Ribuan simpatisan Dapil 1 Cilegon-Cibeber, Siap Menangkan Partai Golkar.

302

MediaNews.co.id, Cilegon – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Cilegon menggelar kampanye akbar di lapangan terbuka Jalan Lingkar Selatan Kecamatan Cilegon.

Dari pantauan, Ribuan Simpatisan Partai berlambang pohon beringin tersebut Mengawal Caleg DPRD Kota Cilegon Dapil 1 Cilegon- Cibeber Subhi, S.Ap
Dari tempat kediaman nya yang berada di lingkungan Bentola, kelurahan Bulakan, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, sampai ke tempat acara berlangsung di lapangan terbuka Jalan Lingkar Selatan.

Iring iringan kendaraan roda dua hingga roda empat dari simpatisan pendukung Nomer urut 1 Subhi, S .Ap tersebut tumpah ruah ramaikan jalan nya kampanye Akbar Partai Golkar.

Ichwan Salah Satu Simpatisan partai Golkar dari pendukung Caleg nomer 1 dari dapil 1 Cilegon – Cibeber Subhi, S.Ap Mengatakan ribuan simpatisan Cilegon-Cibeber siap Memenangkan Partai Golkar.

“Kita akan berusaha untuk memenangkan kembali pada pemilihan Kali ini, khususnya partai Golkar, serta kita juga akan mendorong serta memenangkan Caleg DPRD Kota Cilegon Subhi. S,Ap dari Dapil 1 Cibeber – Cilegon,” kata ichwan disela sela acara.

Ia menambahkan Subhi, S.Ap adalah salah satu Anggota DPRD Kota Cilegon yang sering membantu serta mengayomi masyarakat.

“Kita akan dukung agar bapak Subhi, S.Ap Duduk kembali menjadi anggota DPRD Cilegon, karena sudah banyak bukti bahwa pa dewan Subhi selalu turun langsung membantu masyarakat kecil, serta selalu mementingkan masyarakat,” tambahnya.

Dalam Orasi Kampanye nya Subhi. S,Ap juga Mengatakan Partai Golkar telah berkarya nyata dalam pembangunan Kota Cilegon.

“Partai Golkar telah membuktikan bahwa Partai golkar tidak berkata kata, akan tetapi golkar telah berkarya nyata, inflastruktur kota Cilegon dari ujung barat sampai ujung timur, ujung utara sampai ujung selatan alhamdulillah sudah bagus semuanya,”

“Sudah menjadi kewajiban bagi seluruh masyarakat kota cilegon, tidak ada kata lain pilih partai golkar, itu salah satu nya alat agar pembangunan kota cilegon terus berkesinambungan dan melanjutkan yang lebih baik”ungkap subhi, S,Ap Saat berorasi kampanye akbar, Kamis, 11/04/2019.

Ia juga mengharapkan doa serta dukungannya dari masyarakat yang berada di dapil 1 Cilegon – Cibeber untuk Memilih dirinya dalam pemilu yang akan digelar serentak pada tanggal 17 April 2019.

“Tentu harapan saya adalah do’a dan dukungan karna tanpa ada nya masyarakat yang mendukung, saya bukan siapa siapa,”

“Saya Subhi, S.Ap dari dapil 1 cilegon- cibeber akan selalu bersama-sama dengan seluruh masyarakat yang ada dikota cilegon wabill khusus cilegon dan cibeber insha allah pembangunan cilegon akan lebih baik,” harapnya saat orasi politiknya.

Acara kampanye akbar tersebut dihadiri dari para Caleg DPRD Cilegon dari dapil 1 Cilegon-Cibeber dan Caleg dapil 2 Citangkil-Ciwandan, Caleg DPRD Profinsi Hj. Suminar dan DPR RI H. fakih Usman. (red)