Walìkota Terpilih Helldy Agustian Akan Kaji Ulang Program Edi-Ati

35

Medianews.co.id- Cilegon,- Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta secara resmi terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Cilegon periode 2021-2026 setelah KPU Kota Cilegon mengumumkan melalui Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih di salah satu Hotel di Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Sabtu (23/01/2021).

Walikota Cilegon Terpilih Helldy Agustian dalam Konferensi persnya mengatakan, bakal mengkajian ulang pembangunan yang belum dituntaskan walikota dan wakil walikota Cilegon Edi Ariadi-Ratu Ati Marliati.

“Apakah diteruskan atau tidak nanti, ada kajian ulang. Kami sudah memiliki tim transisi yang akan mengkajinya,” ungkapnya.

Saat di pertanyakan terkait Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang belum tuntas dikepemimpinan Edi-Ati, Helldy akan lebih memikirkan kepentingan masyarakat Kota Cilegon seperti menangani permasalahan banjir serta jalan rusak dibandingkan melanjutkan pembangunan yang sudah mengeluarkan dana besar namun tidak ada manfaatnya terhadap masyarakat

“Kita akan memikirkan persoalan banjir dan jalan rusak. Dan akan mengkaji ulang pembangunan yang sedang dilakukan. Apakah akan tetap berlanjut atau dihentikan terlebih dahulu,” ujarnya.

Diketahui, pada program RPJMD Kota Cilegon kepemimpinan Edi Ariadi-Ratu Ati Marliati masih menyisakan program yang belum tuntas seperti pembangunan Stadion Sport Center, Jalan Lingkar Utara (JLU), Pelabuhan Warnasar, Pembangunan Rumah Sakit.(spy)