Wisata Anggrek Hitam di Barito Timur, Suguhkan Keindahan Alam Yang Menarik

8

Kalteng,- Medianews.co.id | Desa Siong merupakan salah satu Desa wisata yang ada di Tamiang Layang, kabupaten Barito Timur provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Desa yang berlokasi di Kecamatan Paju Epat.

Memiliki Hutan Wisata yang bernama Anggrek Hitam dengan menyuguhkan keindahan alam yang menarik saat di kunjungi awak media Minggu(05/09/21).

Namun selain dapat menikmati keindahan alam pengunjung juga bisa menyusuri berbagai wahana permainan yang berada di dalam raung lingkup tempat wisata tersebut.

Ditambah lagi dengan udara yang segar sehingga menambah daya tarik tersendiri buat para pengunjung.

“Taman wisata yang di isi dengan beberapa wahana permainan tersebut memiliki luas sekitar 10 hektare,”katanya Rudi Hartono

Sambungnya Rudi”saat ini sudah ada beberapa wahana yang kami suguhkan untuk para pengunjung seperti jembatan Ranjau,sepeda gantung, look bon dan lainnya”terangnya selaku koordinator tempat wisata.

Beliau juga menjelaskan”bahwa biaya yang di kenakan untuk memainkan wahana tersebut ada dua variasi yaitu sebesar 5000 rupiah dan 10.000 ribu rupiah tergantung minat para pengunjung,”imbuhnya.

Baca juga  Ini Dia Maldivesnya Indonesia Terletak di Seram Bagian Timur

Seperti halnya Fitri”yang berkunjung ke Kawasan ini, dengan menikmati asiknya wahana sepeda melayang dan wahana look bon dengan mengeluarkan biaya sebesar 10.000 saja di setiap memainkan masing-masing wahana tersebut,”Tuturnya.

Di samping itu Sidianto selaku kepala Desa”menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berkunjung harus tetap mentaati Prokes sehingga kita semua bisa terhindar dari paparan Covid 19,”pungkasnya.

Pewata. : Hadiboy/Red Mnews
Sumber. : BE/ Rudi Hartono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here