Tentang Kami

MediaNews.co.id merupakan media berita nasional berimbang dan terpercaya, hadir dengan sajian-sajian berita terkini, informatif dan terpercaya bagi masyarakat indonesia. Kami merupakan media berita independen yang siap menjadi wadah informasi – informasi terkini di masyarakat.

Hadirnya Kami tak jauh beda dengan media-media lain yang selalu menghadirkan berita-berita terbaik dan menjadi media terdepan dalam menyajikan berita berimbang dan informatif.

Media Kami lahir pada tanggal 09 September 2017 dengan misi memberikan informasi terbaik bagi masyarakat indonesia, dan di usia Kami yang masih sangat muda ini Kami terus belajar untuk menjadi lebih baik dalam hal penyajian berita dan informasi kepada masyarakat luas.

Hadirnya Kami semoga menjadi kelengkapan media informasi di tanah air indonesia dan menjadi pelengkap dalam kebutuhan informasi keseharian Kita.

Semoga media Kami (MediaNews.co.id) menjadi media berita online yang maju, sukses dan bermartabat mengemban tanggung jawab jurnalistik bagi Masyarakat Indonesia… Amiin

 

Cilegon, 09 September 2017

Salam Hangat,

Yayan Fajar Roniyanto

(Pimrus MediaNews.co.id)