Airin Rachmi Diany Kembali Lakukan Safari Politik 

53

Cilegon,- Medianews.co.id,- Politisi Partai Golkar Airin Rachmi Diany kembali melakukan safari politik di link, jati rt 02/ rw 07 Kelurahan Kepuh Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Senin, (27/02/2023).

Kedatangannya hari ini di wilayah lingkungan Jati Kelurahan Kepuh merupakan agenda memperkenalkan diri sebagai Bakal Calon Gubernur Banten kepada masyakat.

Kunjungan Silahturahmi hari ini didampingi Ratu Ati Marliati serta sejumlah politisi lainnya. Dalam
kesempatan itu, Airin berkunjung ke kediaman Wakil Ketua DPD Golkar kota Cilegon H. Abah Salim dan di sambut hangat Kader Golkar Cilegon Bacalon Aisul Umami Salim, S.Ab beserta Keluarga besar.

Airin Rachmi Diany menyampaikan selain memperkenalkan diri sebagai Bakal Calon
Gubernur Banten, kedatangan Airin ke Cilegon
juga atas undangan Kader Golkar Wakil Ketua DPD Golkar kota Cilegon H. Abah Salim dan sekaligus memperkenalkan anaknya Aisul Umami Salim, S.Ab yang akan mencalonkan diri di Pemilihan Legislatif 2024 nanti. “Yang pasti terima kasih undangan yang diberi Abah Salim, beliau salah satu kader terbaik Partai Golkar di Cilegon” puji Airi Rahmi Diany.

Sementara itu Ketua DPD Golkar Kota Cilegon Ratu Ati Marliati secara tegas siap memenangkan Airin di Pemilihan Gubernur Banten 2024. “Siap memenangkan, kita menangkan,” ujarnya.

Baca juga  Karaoke dan Tempat Hiburan Harus Tutup Selama Ramadhan, Warung Makan Buka Jam 4 Sore

Di tempat yang sama, Bacalon kader Golkar kota Cilegon Uisul Umami Salim, S.Ab menyampaikan kunjungan Ibu Airin Rachmi Diany di lingkungan kepuh dalam rangka Kosolidasi menjelang Pilgub Banten 2024 mendatang, “seluruh wilayah cilegin akan di sambangi,” Ujarnya.

Umami menjelaskan Sebelumnya nggak kepikiran mau terjun ke politik. berdasarkan doronga restu orangtua dan keluarga besar, akhirnya saya membulatkan tekad maju sebagai calon legislatif. Kebetulan pas juga dengan nurani saya, ujarnya.

Ditanya apa pertimbangan memilih Partai Golkar
dan ikut kontestasi politik di Pileg 2024, Ulum
tegas menjawab. “Saya melihat sejauh ini
pembangunan yang riil di Kota Cilegon hasil
karya pemimpin daerah dari Partai Golkar. Dan
saya termotivasi untuk ikut berkiprah dalam
pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di
kota ini. Yang terpenting dapat bermanfaat yang
lebih luas untuk kepentingan masyarakat,
terutama di Dapil Citangkil – Ciwandan,” ujarnya.

“Bismillah, Saya ikhlas dan menyiapkan diri
masuk sebagai bacaleg untuk Citangkil – Ciwandan dan siap bersama masyarakat untuk pembangunan Kota Cilegon lebih baik, Mohon doa dan Dukungan semua pihak,”Aisul Umami Salim menegaskan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini