Ajang Silaturahmi, Bintang Jaya FC Gelar Friendly Match Lawan Brotherhood FC

69

Cilegon,- Medianews.co.id,- Untuk mempererat tali silaturahmi antar pemain, Bintang Jaya FC melakukan laga persabahatan melawan PT. KLA Brotherhoof FC yang digelar di Stadion 5 Oktober Ciwandan, Kamis (9/2/2023). Laga tersebut dimenangkan oleh Bintang Jaya FC dengan skor 5 – 1.

Ketua Tim Bintang Jaya FC Baim mengatakan, laga tersebut sebagai ajang silaturahmi bertajuk friendly match. Untuk skor tidak terlalu menjadi tujuan utama. Yang terpenting, kata Baim, laga ini sebagai ajang silaturahmi antar klub sepak bola di Kota Cilegon.

“Kita ingin terus mempererat tali persaudaraan melalui olahraga sepak bola, selain itu juga sepak bola ini kan jadi hobi dan tentunya bermanfaat untuk menjaga kesehatan,” ujarnya.
Ia berharap, persepak bolaan di Kota Cilegon bisa lebih maju dan banyak sarana untuk masyarakat dalam berolahraga, diantaranya lapangan sepak bola.

“Sepak bola kan salah satu olahraga yang paling diminati oleh masyarakat. Jadi kami berharap sarana olahraga di Kota Cilegon ini bisa lebih banyak lagi, agar masyarakat lebih mudah untuk berolahraga khususnya sepak bola,” katanya.

Baca juga  Ali Hanafiah Hadiri Pelantikan dan Rakerda KNPI Kota Serang Priode 2022-2024

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini