Akhirnya SMA 2 Kota Serang Ungul Sebagai Juara 1 Final Voli Putri di Liga O2SN Tingkat SMA se-Kota Serang

16

Kota Serang,- Medianews.co.id,- Tim voli ball putri SMA.2 (dua) Kota Serang akhirnya di nyatakan unggul sebagai juara ke-1 saat berlaga di ajang Volleyball O2SN usai bertanding melawan tim voli putri SMAN 6 Kota Serang.

Pada laga final tersebut SMA 2 (dua) Kota Serang sukses mengalahkan tim voli putri SMAN 6 Kota Serang dengan skor 2-0, bahkan dikabarkan bahwa tim voli putri SMA 2 sukses mengatasi perlawanan dengan skema dan pormasi yang cukup memiliki skill bagus saat bertanding.
Selasa, (14-5-2024).

Telah dketahui bersama bahwa saat berlangsungnya pertandingan perebutan juara, tim voli putri SMAN 6 Kota Serang cukup terlihat kesulitan dalam mengatasi variasi strategi dan serangan yang dikreasikan oleh tim voli putri SMA2 Kota Serang, sehingga mereka harus menerima kekalahan dengan skor 2-0.

Saat usai pertandingan, Diva Ocktara Wulandari yang kerap disapa (Cinta) adalah siswi yang duduk di bangku Kelas X1.7 merupakan salah satu tim voli putri yang mewakili kawan-kawan tim voli putri lainnya.
Dengan telah didampingi langsung EE Sulaeman, M.Pd selaku guru olahraga di SMA 2 Kota Serang juga selaku pembina olahraga, Diva (Cinta) kepada media pada Rabu, 15 Mei 2024 telah menjelaskan tentang rasa kebahagiaan nya yang sudah berhasil dalam menunjukan prestasi tim voli putri yang baik terhadap sekolah SMA 2 Kota Serang sebagai sekolah dimana dirinya belajar.

“Dalam hal ini kami selaku tim voli putri SMA 2 Kota Serang merasa bangga dan senang atas peraihan juara 1 pada laga O2SN Tingkat SMA se-Kota Serang Provinsi Banten, papar Cinta.

Baca juga  Klaster Perkantoran di Kota Baja Mengganas, Pemkot Cilegon Terapkan WFH 75 Persen

Tidak terlepas dari itu, bahwa inilah bukti kekompakan kami dan kerjasama baik dari kawan kawan semua selaku tim voli putri SMA 2 Kota Serang, ungkap Diva Ockatara Wulandari (Cinta) selaku siswi yang aktif di berbagai kegiatan ekstrakulikuler sekolah, seperti seni budaya pencak silat, juga yang hobi bernyanyi.

Dikesempatan terpisah juga disampaikan E,E Sulaeman, selaku guru olahraga sekaligus pembina olahraga atas prestasi anak asuhnya yang sukses menjadi juara 1 di voli putri Tingkat SMA se-Kota Serang.

“Tim voli putri SMA 2 sudah membuktikan mentalitasnya sebagai ratu bola voli laga O2SN se-Kota Serang, mereka sudah merebut juara dan dinyatakan sebagai pemenang setelah mengalahkan tim voli putri SMAN 6 Kota Serang, imbuh E,E, Sulaeman.

“Dengan hasil juara ini tim voli putri telah menorehkan prestasi yang cukup membawa besar nama SMA 2 Kota Serang. “Sebagai pesan kami yang mewakili pihak SMA 2 Kota Serang hususnya di bidang olahraga agar siswa siswi di regenerasi mendatang bisa lebih baik lagi dari sebelumnya, sebab di liga ajang voli putri O2SN ini juga akan berlanjut ke seleksi tingkat Provinsi untuk mewakili voli ball tingkat Porda,” tutupnya diakhir penyampaian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini