Akses Jalan Menuju Puskesmas 2 Citangkil Tak Kunjung Di Perbaiki, Warga : Jangan Janji Melulu

137

Cilegon,- Medianews.co.id,- Warga Link Jeruk Tipis Kelurahan Lebak Denok Kecamatan Citangkil Kota Cilegon Keluhkan Jalan menuju Puskesmas 2 Citangkil yang rusak parah, belum juga di perbaiki oleh pemerintah Kota Cilegon. Selasa, 13/12.

Pasalnya jalan tersebut merupakan salah satu akses jalan warga untuk menuju Pusat Kesehatan Masyarakat ( Puskesmas ) 2 Citangkil

Diketahui, Pihak Bina Marga Dinas PUTR Cilegon sudah melakukan Pengukuran di lokasi jalan, namun hingga saat ini pihak DPUTR Cilegon belum merealisasi jalan yang menuju Puskesmas tersebut.

“Janjinya (DPUTR) akan dilaksanakan perbaikan pada bulan November kemarin melalui angaran perubahan, namun hinga hari ini sudah masuk bulan Desember belum juga ada kabar beritanya,” ungkap Agus Selaku Warga setempat.

Dengan kondisi jalan seperti itu, banyak pengendara roda dua yang terpeleset saat melintasi akses jalan ke puskesmas 2 Citangkil tersebut.

“Kalau sudah musim hujan udah pasti menggenang dan bikin jalan licin, sudah berapa kali pengendara motor terjatuh, dan Ketua Rt pun sudah menyinggung kepada pak lurah nya bahwa kapan jalan mau di perbaikinya, karena masyarakat menanyakan terus,” tambahnya.

Baca juga  STQ Kelurahan Cibeber Ciptakan Generasi Qur'ani Berakhlakul Kalimah

Ia juga mendesak kepada pemerintah Kota Cilegon agar secepatnya akses jalan yang menuju ke Puskesmas 2 Kecamatan Citangkil segera di perbaiki.

“Kami berharap pada Pemkot Cilegon agar jangan janji janji melulu, apa harus menunggu korban jiwa dulu agar cepat di perbaiki jalannya,” tegasnya

Saat di konfirmasi Via WhatsApp Lurah Lebak Denok Nikmatullah serta Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kota Cilegon, Heri Mardian belum merespon. Rabu, 14/12

(Priadz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini