Angka Kejahatan Meningkat, Ini Kata Polres Cilegon

13

CILEGON,- Medianews.co.id,– Memasuki bulan Ramadhan 1442 hijriah, masyarakat diimbau agar lebih waspada dan berhati-hati terhadap aksi tindak kejahatan yang bisa saja terjadi. Karena melihat tren yang ada, kejahatan selalu ada peningkatan menghadapi lebaran idul fitri.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono menyebut memasuki bulan Ramadhan serta menghadapi perayaan Idul Fitri tingkat kejahatan selalu terjadi peningkatan.

Untuk itu, kata Sigit, jajaran Polres Cilegon melakukan berbagai upaya untuk menekan aksi tindak kejahatan.

“Setelah beberapa kali analisa dan evaluasi, tingkat kejahatan mendekati bulan syawal agak signifikan. Sehingga setelah dipelajari kita melakukan operasi cipta kondisi,” kata Kapolres Cilegon saat berbincang-bincang di Program Klub Mari Bicara, Jumat (16/04/2021).

Dijelaskan Sigit, pihaknya melakukan patroli rutin di beberapa titik keramaian di wilayah hukum Polres Cilegon untuk meminimalisir aksi tindak kejahatan.

“Kami melakukan patroli di toko emas, bank dan sejumlah titik keramaian, karena mendekati idul fitri ini ada saja orang-orang yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan situasi yang ramai untuk melakukan tindak kejahatan,” ujarnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here