Antisipasi Tawuran pemuda & Kriminalitas jalanan!!! Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten lakukan KRYD malam hari

38

Cilegon,- Medianews.co.id,- Sebagai bentuk antisipasi adanya kejahatan jalanan, anggota Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten laksanakan BLUE LIGHT PATROL di malam hari. Kamis dini hari (16/03/2023)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel menjelaskan serta kejahatan jalanan lainnya yang kini mulai meresahkan masyarakat, menjadi atensi pimpinan dalam menjaga kondusifitas diwilayah.

Suhel menerangkan “BLUE LIGHT PATROL tersebut, guna meningkatkan keamanan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Cibeber
” terangnya.

“Namun kali ini kegiatan kita fokuskan di Sekitaran wilayah hukum Polsek Cibeber yang dipimpin langsung oleh IPTU WANGSA selaku Kanit Reskrim Polsek Cibeber Guna meningkatkan Keamanan dan Kondusifitas di wilayah tersebut Ujarnya.

Sebagai bentuk pencegahan adanya balap liar dan kriminalitas Jalanan di wilayah tersebut, “personil piket langsung lakukan patroli dan pembubaran apabila didapati kerumunan pemuda Yang mencurigakan ataupun kriminalitas di lokasi tersebut. Setelah mendatangi lokasi anggota kami menemukan adanya sekumpulan pemuda yang sedang berkumpul, selanjutnya di berikan himbauan kamtibmas dan di arahkan untuk segera membubarkan diri agar tidak menimbulkan menimbulkan gangguan kamtibmas ditengah masyarakat,” Tutup Wangsa

Baca juga  Naik Peringkat, Para Tokoh Bangga Semua Kafilah MTQ Cilegon Putra Daerah

(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini