Argeboyz Bersama KPK Tipikor Gelar Lomba Nyanyi Dangdut

30

Serang,- Medianews.co.id,- Karya seni tarik suara atau olah vocal terutama Musik Dangdut bagaikan memiliki daya magnet magis tertentu yang dapat menarik minat pendengar setia di berbagai kalangan, baik usia muda maupun usia lanjut.

Musik Dangdut yang merupakan musik tradisional yang cukup populer di Indonesia, nampak dari tahun ke tahun tetap mampu bahkan semakin berkembang dan bisa mempertahankan eksistensinya di kancah musik tanah air.

Dengan itulah Manajemen Argeboyz bersama KPK Tipikor dan di dukung oleh DPD PAMMI Banten, mengadakan Lomba Nyanyi Dangdut yang diadakan di Stadion Maulana Yusuf Ciceri, kota Serang, Sabtu (10/9/22)

Sebanyak 54 peserta yang mendaftar serta ikut audisi Lomba Nyanyi lagu Dangdut.

Di sela kegiatan, Jus Geboy yang akrab dengan panggilan Mak Jus mengatakan, bahwa Lomba Nyanyi Dangdut September 2022 ini dengan tema “Seni Mempererat Silaturahmi”, merupakan rangkaian acara dalam rangka menggali potensi talenta muda dalam olah vocal.

“Dengan harapan setelah final akan muncul talenta-talenta yang luar biasa, karena sudah kita ketahui bersama bahwa banyak talenta vocal dari Kota Serang, khususnya di Provinsi Banten,” ujarnya.

Mak jus juga menjelaskan, bahwa kegiatan ini diadakan berkolaborasi dengan Tipikor dan didukung oleh DPD PAMMI Provinsi Banten,” terangnya.

Baca juga  Anggota KIM Purwakarta Diminta Angkat Potensi Lokal ke Media Sosial

Sementara ketua Bakorwil 1 KPK Tipikor Banten, Aminullah mengatakan, acara ini untuk mengali potensi insan musik Dangdut di Provinsi Banten, KPK Tipikor bekerjasama dengan Argeboyz untuk menfasilitasi para peserta sehinga kemampuan mereka nantinya bisa disalurkan lewat seni musik.

Semoga kedepan dengan adanya lomba ini, generasi muda di Provinsi Banten lebih cinta akan musik dan seni.

“Yang terpenting nanti kalau sudah berprestasi bisa mengangkat nama Provinsi Banten sebagai barometer Dangdut,” imbuhnya.

Dimana kaum muda akan lebih banyak diberikan kesempatan yang besar dalam mengekspresikan jiwa seninya terutama seni vocal tarik suara,” terangnya.

Sementara untuk panitia penyelenggara kita serahkan sepenuhnya kepada Argeboyz, mulai dari Tim juri dan pengrekrutan para peserta lombanya,” ucap Amin.

Semoga acara ini bisa berjalan lancar dan sesuai harapan, yang mana jadwal nya di mulai hari ini kita lakukan seleksi penilaian dan untuk grand final rencananya akan kita adakan besok hari yang bertepatan dengan tanggal 11 September dan akan kita warnai dengan tema September Ceria,” tuturnya.

Sedangkan bagi pemenang kita sudah menyiapkan tropi dan uang pembinaan, mulai dari Juara 1,2,3 serta Juara Harapan,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini