Berbagi Kebaikan: DPP LSM Geger Banten Salurkan Sembako untuk Para Janda dan Mendukung Pemilu Damai 2024

54

Serang,- Medianews.co.id,- Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Generasi Banten menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan penuh kepedulian. Mereka menyampaikan paket sembako dengan tema “Berbagi Kebaikan Sembako untuk Para Janda” sekaligus memberikan dukungan untuk Pemilu Damai 2024. Acara ini berlangsung di Kampung Kejayan, Desa Pejaten, Kecamatan Kramatwatu.

Ketua DPP LSM Geger Banten, Amrulloh, menyampaikan sambutannya dengan menegaskan bahwa kegiatan ini bukan bernuansa politik, meskipun masih berada dalam periode Pemilu tahun 2024. Ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian dari DPP LSM Geger Banten terhadap warga Kampung Kejayan dan sekitarnya, khususnya para janda.

Amrulloh menjelaskan, “Baksos ini kami selenggarakan untuk memberikan perhatian dan kepedulian kami kepada warga kurang mampu, terutama para janda, sebanyak 155 orang. Pemberian paket sembako ini tersebar di beberapa tingkat RT 02, 03, 04, dan 05, di lingkup RW 05, Kampung Kejayan.”

“Kegiatan ini tidak melibatkan unsur partai politik atau calon Dewan yang bertanding. Meskipun berada di momen politik dan pemilu, kami tegaskan bahwa ini adalah kegiatan murni dari lembaga kami, yaitu LSM Geger Banten,” tambahnya.

Baca juga  LSP Pers Indonesia Bakal Sertifikasi 35 Wartawan Utama Di Batam

Amrulloh juga menyampaikan pesan penting dalam momen Pemilu tahun 2024, yaitu menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di wilayah Kampung Kejayan. Dia meminta kepada warga agar menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani.

“Kami mendukung terlaksananya Pemilu tahun 2024 dengan aman dan lancar, terutama di wilayah Kampung Kejayan. Berikan hak pilih kepada calon yang didukung dan dicintai di balik bilik suara,” pintanya.

Ketua Rukun Warga 005 Kampung Kejayan, H. Holili, menyambut baik kegiatan tersebut. Dia mengungkapkan apresiasi atas bantuan yang diberikan oleh LSM Geger Banten, yang diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan sehari-hari, terutama bagi para janda.

“Selaku Ketua RW dan mewakili warga, kami sangat berterima kasih atas kegiatan baksos sembako yang telah dilakukan oleh rekan-rekan dari LSM Geger Banten. Semoga ini menjadi ladang amal kebaikan dan keberkahan, khususnya bagi para janda,” ungkap H. Holili.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini