Bimbel “Garasi Pintar” Resmi Di Buka Oleh Walikota Cilegon H.Helldy Agustian

70

CILEGON,- Medianews.co.id,- Walikota Cilegon H. Helldy Agustian mengadakan peresmian bimbel membaca “Garasi Pintar” di Lingkungan Jeruk Tipis RT 01 RW 03 Kelurahan Bulakan Kecamatan Cibeber Kota Cilegon Banten, Jum’at (05/08/2022)

Walikota Cilegon H. Helldy Agustian dalam peresmian nya mengatakan bahwa kami dari Pemerintah Kota Cilegon tentunya sangat mengapresiasi ide gagasan garasi pinter Bulakan ini, dimana tadi sudah mendengarkan mungkin ada beberapa yang memang setelah lulus katakanlah tidak bisa membaca, dimana keinginan atau belajar membacanya masih kurang, maka gagasan ini dibentuk bersama-sama, yang penting ada orangnya dulu yang mau dilatih.

“Ada masyarakat yang mau sama-sama mau belajar daripada biasanya yang prinsipnya ingin mencerdaskan warga masyarakat Bulakan, tentunya kreatif ini bisa menjadi patokan bagi kami,” ujar Walikota Cilegon.

Ibu Lurah Bulakan juga turut menyampaikan dengan dibukanya garasi pintar, kami berharap anak-anak disini mau belajar dan membaca bahkan ibu-ibu pun yang mau pinta membaca ayo membaca di garasi pinter.

Jujur disini kami sangat mengapresiasi dan inovasi dari teman-teman Karang Taruna, saya sebagai ibu Lurah Bulakan bahwa Kota Cilegon itu sumber daya manusia itu harus maju dan kita tidak boleh kalah dari Kota yang lain, karna kita ini adalah kota Industri,” papar Ibu Lurah mantan dosen Uniba.

Baca juga  300 Minyak Goreng Gratis Kemasan 1Liter Dengan Cara Mendowload Aplikasi Allobank Melalui Google Playstore Pada Handphone Android 

(Pridzma)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here