BPBD Kota Serang Berikan Bantuan Logistik,Berupa Sembako Dan Uang Tunai

14

Serang – Pemerintah Kota Serang melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Serang mengirim bantuan logistik, baik sembako maupun uang tunai untuk membantu beberapa Korban Bencana Gempa Bumi Cianjur, yang dilepas secara langsung oleh Walikota Serang Syafrudin dihalaman Puspemkot Serang, Rabu (23/11).

Dalam kesempatan tersebut Walikota Serang Syafrudin menyampaikan bahwa bantuan tersebut berupa uang tunai dan sembako yang dikirim untuk membantu para korban bencana Gempa Bumi.

“Bantuan ini berupa nilai rupiah, kemudian banyak sembako dan selimut, atau alat lain yang semoga bermanfaat untuk masyarakat Cianjur” ungkap Walikota Serang Syafrudin usai melepas BPBD Kota Serang.

“Adapun untuk prosesnya nanti diterima oleh BPBD Cianjur dan Perintah Kabupaten Cianjur, jadi tidak langsung diberikan kepada para korban jadi melalui BPBD Cianjur sudah mengkordinir” sambungnya.

Diketahui bantuan yang dikirim pada hari ini hanya berupa bantuan berupa logistik saja, tidak dengan bantuan personil untuk membantu proses evakuasi Gempa Bumi Cianjur.

Namun disamping mengirimkan bantuan logistik yang diberikan pada hari ini, beberapa waktu lalu Tim BPBD Kota Serang sudah mengirimkan beberapa personil untuk membantu proses evakuasi Gempa Bumi Cianjur.

Baca juga  Pengolahan Sampah Di Cilegon Menjadi Solusi  Pembangkit Listrik Ramah Lingkungan

“Dari hari senin sudah dikirim Tim untuk membantu proses Evakuasi ke Cianjur” ungkapnya.

( Ana/red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini