Camat Sofan Ajak Para Staf Untuk Selalu Budayakan Gotong Royong

19

Cilegon,- Medianews.co.id,- Demi terlaksananya pembangunan Mushala Assalam yang berada diarea kantor Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Camat Cibeber Sofan Maksudi ajak para staf untuk bergotong royong.

Hal tersebut terlihat ketika Camat Sofan melakukan pemindahan bahan matrial berupa pasir yang akan di gunakan untuk pembangunan Mushola Assalam dari halaman depan Kantor Kecamatan ke lokasi titik pembangunan Mushola.

Camat Cibeber Sofan Maksudi mengatakan suatu pekerjaan jika dikerjakan dengan cara bergotong royong bisa meringankan pekerjaan yang berat menjadi ringan.

“Ya karena memang anggaran pembangunannya kita minim, kami ajak para staf untuk bergotong royong, kalau dikerjakan bersama-sama kan bisa ringan dan cepat selesai,” kata Camat Sofan.

Ia menjelaskan anggaran pembangunan Mushola Assalam didapat dari sumbangan para donatur

“Alhamdulilah, kemaren peletakan batu pertama pa wali hadir, dan dari Pemkot pun memberikan anggaran delapan belas juta untuk pembangunan Mushola ini, jadi masih banyak anggaran yang harus kami cari,”

“Sudah ada juga dari para staf kami dan donatur yang memberikan rizkinya untuk terlaksananya pembangunan Mushola ini,” jelasnya.

Baca juga  KALAPAS CILEGON RUTIN PASTIKAN KAMTIB TETAP KONDUSIF

Menurutnya, budaya gotong royong harus tetap ada, agar terciptanya kebersamaan.

“Mari kita bersama – sama bergotong royong dan membantu. Apalagi ini membangun rumah Allah SWT, iya sudah jelas pahalanya,” ungkapnya.

Gotong royong bersama staf kecamatan Cibeber tetap dilakukan ketika waktu para stafnya senggang.

“Seperti sore ini, kita bersama- sama melakukan gotorong royong ngangkut matrial, dan pada hari Jumat juga kami akan melakukan Jumsih bersama-sama dengan para staf, dan insha allah tidak akan mengganggu pelayanan di Kecamatan Cibeber ini,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini