Camat Sofan Melakukan Peletakan Batu Pertama Program Pembangunan “SALIRA” Termin Pertama DPWKel Karang Asem.

129

Cilegon,- Medianews.co.id,- Camat Cibeber Sofan Maksudi melakukan Peletakan Batu Pertama pada Program pembangunan Sarana Prasarana Lingkungan Warga (SALIRA) Termin Pertama Dana Pembangunan Wilayah (DPWKel) Kelurahan Karang Asem Kecamatan Cibeber Kota Cilegon Tahun Anggaran 2022.

Dalam pelaksanaan Kegiatan tersebut DPWKel Karang Asem juga memfokuskan Pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) dengan Volume 82,5 Meter di Lingkungan Sambiranggon RT 01/ Rw 07. Kamis, 12 mei 2022.

Turut hadir dalam peletakan Camat Cibeber Sofan Maksudi, Lurah Karang Asem Bahroni, Pokmas, Bhabinsa, bhabinkamtibmas, Tokoh masyarakat serta RT, RW se Link Sambiranggon.

“Terimakasih ke teman-teman semua yang hadir pada kegiatan pemasangan atau pun peletakan batu pertama kepada program bantuan sarana prasarana lingkungan atau SALIRA di lingkungan Sambiranggon, pada kegiatan pemasangan tembok penahan tanah,” ucap Camat Cibeber Sofan Maksudi seusai melakukan peletakan batu pertama pembangunan TPT di Lingkungan Sambiranggon.

Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama sama membantu dan mendukung dalam kegiatan program progaram pemerintah Kota Cilegon.

“Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan bermanfaat banyak untuk masyarakat, dan bisa mengamankan program program pemerintah, dan menghindari hal hal yang tidak inginkan terkait dengan terjadinya perubahan perubahan lainnya,” tambahnya.

Baca juga  Bupati dan Wakil Bupati Kaur Dukung Penuh SKW se-Provinsi Bengkulu

Ditempat yang sama Lurah Karang Asem Bahroni mengatakan Program pembangunan Sarana Prasarana Lingkungan Warga (SALIRA) telah dikucurkan 30 persen oleh Pemerintah Kota Cilegon.

“Program Per RW 100 juta dari pak wali dan Alhamdulillah Kelurahan Karang Asem sudah melaksanakan di termin pertama ini dan sudah dicairkan,” katannya.

Selain itu, Menurut sekertaris Pokmas Mashuri menjelaskan ada tiga tempat yang sedang melaksanakan Program Pembangunan Sarana Prasarana Lingkungan Warga (SALIRA) di Termin Pertama yang berada di wilayah Kelurahan Karang Asem.

“Alhamdulillah di termin pertama ini baru 30 persen yang baru di cairkan, jadi kita bertahap termin pertama kedua dan ketiga nanti, ini pertama di Sambiranggon dan di Jerang Tengah, Cikerut, nanti termin kedua ada lagi di lingkungan lainnya,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Tokoh Pemuda Kelurahan Karang Asem Yurdo sangat Mengapresiasi dalam kegiatan yang dilakukan pokmas Kelurahan karang Asem dalam melakukan kegiatan di masyarakat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah Kota Cilegon, semua pengurus pokmas kemudian pihak Kecamatan dan Kelurahan yang telah peduli kepada masyarakat dilingkungan Karang Asem ini,”

“Dan Kami juga akan terus medukung program program pemerintah Kota Cilegon yang pro rakyat seperti ini,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini