Cara Developer Perumahan Ikut Meriahkan Bulan Ramadhan

19

Jakarta,- Medianews.co.id,- Dalam promosi, banyak cara developer perumahan ikut meriahkan bulan suci Ramadhan.

Kemeriahan di bulan puasa itu dilakukan developer sekaligus memberikan banyak kemudahan untuk memiliki rumah hingga menyediakan takjil gratis.

Dalam promosinya, sejumlah pengembang perumahan akan menghadirkan berbagai program dan kegiatan seru menemani masyarakat yang sedang mencari rumah di bulan Ramadhan.

Staf Pemasaran Orchad Garden Property Andi Fatah mengatakan, alasan ikut memeriahkan bulan Ramadhan bertajuk #rumahberkah.

“Sebenarnya kita melihat dari budaya masyarakat jika bulan puasa itu identik dengan orang-orang yang berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan, nah begitu juga pengembang perumahan ingin ikut membantu bagi mereka yang sedang mencari rumah,” jelas Andi Fatah.

Lebih lanjut di jelaskan, dalam bulan Ramadhan pengembang perumahan juga ikut saling berbagi dan membantu kebutuhan rumah.

Misalnya, mulai dari kegiatan buka bersama, berbagai takjil gratis hingga memberikan promo menarik untuk setiap pembelian unit rumah di Victoria Garden dan Albert Park.

“Promo khusus #rumah berkah dibulan Ramadhan ini, cukup bayar uang booking fee satu juta All In tanpa Down Payment (DP) tanpa biaya-biaya lain pokoknya proses dibantu sampai akad,” kata Andi Fatah.

Keberagaman dan kebersamaan melalui kampanye #rumah berkah ini, diharapkan bisa mempermudah bagi pencari hunian di bulan puasa.

“Jadi di sini selain bisa menikmati takjil gratis dan buka bersama, masyarakat yang sedang survei rumah juga bisa langsung booking ditempat,” ungkap Andi Fatah.

Baca juga  Ribuan Personil DPD KESTI TTKKDH Cilegon Hadiri Milad Ke 70 Di GBK Jakarta

Cluster Victoria Garden

Sementara itu, Cluster Victoria Garden tahap 2 merupakan salah satu proyek yang dikembangkan perusahaan Orchad Garden Property berlokasi di Tambun Utara.

Lokasi Cluster Victoria Garden, dekat akses Tol Bekasi Barat dan Stasiun Bekasi tersebut dibandrol hanya Rp.400 Jutaan.

Hunin ini juga bisa ditempuh 5 menit ke Giant Wisma Asri, 15 menit ke Summarecon, 10 menit ke RS Anna Medika, dan 15 menit ke BPK Penabur dan Al Azhar.

 

Albert Park

Selanjutnya, Albert Park merupakan salah satu kawasan hunian yang berlokasi dekat kawasan Grand Wisata di Tambun Bekasi.

Kawasan Cluster Albert Park yang juga dikembangkan oleh Orchad Garden Property tersebut dibandrol Rp.400 Juta dengan cicilan mulai Rp. 2 Jutaan per bulan.

Cluster ini mengusung konsep rumah modern dekat dengan exit Tol Tambun, serta kawasan kuliner.

Cluster Albert Park hanya tersedia 65 unit rumah menawarkan dekat fasilitas umum seperti sarana pendidikan, pasar modern, hingga pusat kesehatan seperti rumah sakit.

Pengembang ini sebelumnya juga sukses memasarkan pada proyek properti bertajuk Victoria Garden tahap 1.

“Karena kami menjual properti dengan legalitas yang aman, jadi calon pembeli tidak resah terhadap status sertifikatnya,” pungkas Andi. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini