Deklarasi Alawi Mahmud, Bacalon Walikota Cilegon dengan Tema  “Menuju Cilegon Hebat, Kuat, dan Bermartabat.”

8

Cilegon,- Medianews.co.id,- Alawi Mahmud, bakal calon (bacalon) Walikota Cilegon, baru-baru ini mengadakan kunjungan silaturahmi dengan warga Kecamatan Cibeber dan Kecamatan Cilegon di Karanganyar. Acara tersebut berlangsung pada hari Jumat, 14 Juni 2024, di lingkungan Karanganyar Kelurahan Kedaleman Kecamatan Cibeber Kota Cilegon Banten.

Dalam kesempatan tersebut, Mahmud mengungkapkan kegembiraannya atas antusiasme masyarakat yang ingin mengetahui dasar dari deklarasi dukungan kepadanya. Ia merasa bersyukur bisa berbagi informasi dan pemikiran dengan warga Karanganyar dan berterima kasih atas dukungan serta perhatian dari media

Mahmud menekankan pentingnya langkah awal ini dan berkomitmen untuk terus berjuang mendapatkan surat rekomendasi yang diperlukan. Ia optimis bahwa dengan dukungan dan semangat masyarakat, persiapan untuk mendapatkan surat keputusan (SK) untuk dirinya dan Wakil Walikota akan berjalan lancar.

Dalam acara tersebut, H. Sarbudin Sitorus, S.Sos, anggota dewan dari Dapil II Cilegon Cibeber, juga menyatakan dukungan penuh kepada Alawi Mahmud. Sarbudin menekankan pentingnya hubungan emosional yang telah terjalin dengan masyarakat Karanganyar dan mengapresiasi dukungan yang diberikan.

Baca juga  Walikota Dukung Rencana Aksi Unjuk Rasa Pegawai Non ASN Ke Jakarta

H. Sarbudin Sitorus, S.Sos, anggota dewan dari Dapil II Cilegon Cibeber, menjamin bahwa dukungan kepada Alawi Mahmud akan dilakukan dengan transparansi dan kejujuran, menegaskan bahwa Mahmud adalah sosok yang konsisten dan amanah.

Alawi Mahmud dan pendukungnya berharap bahwa upaya mereka akan menghasilkan hasil yang baik bagi masyarakat Kota Cilegon, dengan Mahmud memimpin kota dengan integritas dan amanah, ” Tutup nya H. Sarbudin Sitorus, S.Sos, anggota dewan dari Dapil II Cilegon Cibeber,

( Novaldo/Red ).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini