Deklarasi Dukungan MasBro Banten untuk Prabowo-Gibran: Menang di Satu Putaran

25

Cikupa,- Medianews.co.id,- Relawan Massa Prabowo (MasBro) Koordinator Wilayah Banten mengadakan acara deklarasi dukungan untuk pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Acara ini diadakan pada 09 Februari 2024 di Restoran Upnormal, Jl. Boulevard Citra Raya Bunderan 2, Kec. Cikupa, Kabupaten Tangerang, dan dihadiri oleh berbagai perwakilan relawan MasBro serta tokoh-tokoh penting.

Eka W Dahlan, Ketua Koordinator MasBro Provinsi Banten, menyatakan bahwa relawan MasBro berasal dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk organisasi kepemudaan, kemasyarakatan, lembaga swadaya masyarakat, mahasiswa dari perguruan tinggi yang berbeda, dan profesi lainnya. Mereka bersatu dalam mendukung Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.

Koordinator Wilayah Relawan Massa Prabowo Presiden 2024 Provinsi Banten terus memperkuat komitmen mereka dengan menggalang dukungan dari tingkat kabupaten/kota hingga kecamatan. Mereka yakin bahwa pasangan ini adalah pilihan terbaik untuk memimpin Indonesia menuju masa depan yang gemilang, mencapai visi Indonesia Maju dan Indonesia Emas pada tahun 2045.

Eka menyatakan bahwa relawan MasBro telah mendeklarasikan dukungan mereka di tingkat kabupaten/kota di Provinsi Banten untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran pada 14 Februari mendatang. Mereka optimis bahwa nomor urut 02 Prabowo-Gibran akan meraih kemenangan.

Baca juga  Rayakan HUT RI ke-77 di JCC Yuk, Ada Lomba Nyanyi Hadiahnya Jutaan Loh!

Selain itu, Eka juga mengumumkan bahwa pada tanggal 10 Februari 2024, relawan MasBro akan hadir dalam kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Stadion GBK, Jakarta. Mereka siap berpartisipasi dalam rangkaian kampanye untuk mendukung pasangan ini.

Pada kesempatan ini, Eka juga menyampaikan terima kasih kepada semua pengurus Koordinator Nasional, Koordinator Wilayah, Koordinator Cabang, serta jajaran Dewan Konsultasi, dan Dewan Pembina Koordinator Wilayah atas dukungan dan komitmennya. Mereka berharap bahwa usaha mereka akan mendapatkan ridho dari Tuhan Yang Maha Esa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini