Dinas Pendidikan Kota Cilegon Menggelar Sosialisasi Beasiswa Full Sarjana S1

28

CILEGON,- Medianews.co.id,- Dinas Pendidikan Kota Cilegon Menggelar sosialisasi beasiswa sarjana S1 khusus mahasiswa Domisili Kota Cilegon di Hotel Aston Kota Cilegon Banten,” Selasa (07/06/2022)

Setda Kota Cilegon Maman Mauludin mengatakan bahwa ini adalah sosialisasi untuk mahasiswa yang memerlukan beasiswa full Sarjana S1 dari Pemerintah Kota Cilegon khususnya dengan melalui Dinas Pendidikan Kota Cilegon, disini kita mensosialisasikan program salah satunya program Kartu Cilegon Sejahtera (KCS).

Dimana program KCS itu ada bea siswa full Sarjana S1, jadi saatnya sekarang masyarakat yang ditiga kecamatan ini sedang melaksanakan kuliah benar-benar menunjukkan dedikasi kuliah sebagai mahasiswa yang harus memberikan nilai mata kuliah diatas rata-rata agar bisa mendapatkan beasiswa full Sarjana S1,” ungkap Setda Kota Cilegon.

Lanjut Setda Kota Cilegon, untuk yang mengikuti sosialisasi beasiswa full Sarjana S1 sekarang ini berjumlah 150 orang dan ini akan diseleksi pada bulan September 2022, bab ini diibaratkan sosialisasi, kemudian mereka mendaftar dan memasukkan syarat-syaratnya.

Jika kalau mereka layak kita akan berikan, kenapa? karna ada salah satu syarat yaitu mereka ini sudah tinggal di Kota Cilegon selama lima tahun dan itu dibuktikan dengan NIK KTP, NIK Kartu Keluarga dan untuk kuota beasiswa full Sarjana S1 ini berjumlah 1400 mahasiswa dengan nominal 3 juta/semester serta minimal nilai IP 3,” ucap Maman Mauludin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here