Dipadati Ribuan Pengunjung, Malam Puncak HUT Kota Cilegon Berlangsung Sangat Meriah

7

CILEGON,- Medianews.co.id,- Malam Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Cilegon ke-25 yang digelar di Stadion Krakatau Steel berlangsung sangat meriah dengan dipadati ribuan pengunjung, Senin 6 Mei 2024 malam. Selain itu, pada momen yang diisi dengan hiburan grup band kenamaan Jamrud tersebut juga tampak dihadiri ratusan kepala daerah yang tergabung dalam Aliansi Kabupaten/Kota Peduli Sanitasi (Akkopsi).

 Diketahui, kemeriahan acara pucak HUT Kota Baja tersebut semakin terasa dengan penampilan energik dari grup band Jamrud. Dimana, band legendaris itu membawakan sejumlah lagu hits-nya seperti, Berakit Rakit Kehulu, Naksir Abis, Ningrat, Surti Tejo, Selamat Ulang Tahun dan beberapa lagu lainnya, sehingga memunculkan suasana nostalgia dan semangat bagi para penonton. Selain itu, para pengunjung juga disuguhkan dengan penampilan memukau dari artis ibu kota lain-nya yakni Zigaz dengan lagu populernya Sahabat Jadi Cinta. Grup band-band lokal Kota Cilegon dan tari kolosal juga turut memeriahkan acara malam puncak HUT Kota Cilegon.
 Pada kesempatan itu, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah turut serta memeriahkan malam puncak HUT Kota Cilegon ke-25. “Antusiasme masyarakat dalam memeriahkan HUT Kota Cilegon ini sungguh luar biasa. Terima kasih sudah hadir di acara ini,” kata Wali Kota Cilegon Helldy Agustian sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon, Senin 6 Mei 2024.
 Menurut Helldy, perayaan Malam Puncak HUT Kota Cilegon kali ini berbeda dari tahun sebelumnya. Sebab, pada waktu yang bersamaan Kota Cilegon menjadi tuan rumah pelaksanaan acara City Sanitation Summit (CSS) XXII Akkopsi. “Momen malam puncak HUT Kota Cilegon ke-25 ini terasa begitu istimewa. Sebab, kita saat ini kehadiran tamu dari berbagai kepala daerah. Dimana, saat ini Kota Cilegon sedang menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan City Sanitation Summit AKKOPSI 2024,” tuturnya.
 Sementara itu, Pengunjung Malam Puncak HUT Kota Cilegon asal Metro Cilegon, Mila mengungkapkan rasa terima kasih atas hiburan yang disajikan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon. “Keren banget tahun ini (2024-red) Pemerintah Kota cilegon bisa ngundang artis Jamrud yang merupakan artis nasional,” ungkapnya.
 Senada disampaikan warga lainnya, Sahemovic yang merupakan penggemar berat Jamrud (Jamers) Kota Cilegon. Ia merasa gembira dengan kehadiran band kesayangannya. “Dengan hadirnya Jamrud, kami sebagai penggemar merasa benar – benar sangat terhibur. Terima kasih kepada Pemerintah Kota Cilegon sudah berkesempatan menghadirkan grup band Jamrud,” katanya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini