Diskominfo Kota Cilegon Lakukan Pembinaan untuk Satu Data

10

Cilegon,- Medianews.co.id,- Dinas Komunikasi, Informasi Statistik dan Persandian Kota Cilegon menggelar Sosialisasi dan Pembinaan Walidata untuk Satu Data Indonesia di Aula Setda II, Jumat 25 Agustus 2023.

Hadir dalam kesempatan itu, Kepala Diskominfo Kota Cilegon Agus Zulkarnain dan Kepala Bidang Statistik Persandian dan Keamanan Informasi Diskominfo Provinsi Banten Chobir Sabbaha.

Agus menuturkan, kegiatan tersebut mempresentasikan komitmen Wali Kota Cilegon untuk mewujudkannya Kota Cilegon yang baru, modern dan bermartabat.

“Dapat saya sampaikan tema yang diambil hari ini adalah Penguatan Peran dan Kolaborasi Walidata dalam Mewujudkan Satu Data Indonesia, dimana ini mempresentasikan komitmen Wali Kota Cilegon terhadap arti penting data dalam mewujudkan Cilegon baru, modern, dan bermartabat,” ucapnya.

Terakhir Agus juga berharap kegiatan ini dapat membangun kolaborasi yang menciptakan data yang akurat dan akuntabel.

“Acara hari ini bukan hanya untuk penguatan peran walidata, lebih dari itu membangun hubungan yang harmonis antara pembina data dengan walidata, dengan kerjasama yang solid diharapkan menghasilkan data yang akurat dan akuntabel,” ungkapnya. (*)

Baca juga  Tim Dosen PVTE FKIP Untirta Gelar Pelatihan Outseal PLC bagi Guru SMK Kelistrikan se-Kota Serang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini